IBX5828C990AE55E Mendapatkan Baclkink Melalui Backlink Generator 2014 - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 26 September 2014
    Advertisement

    Mendapatkan Baclkink Melalui Backlink Generator 2014 - Selamat siang kawan :D , sibuk mencari ide untuk skripsi akhirnya blog ini lama tak update artikel hehehe. Pada kesempatan ini , di selingan sembari mencari judul skripsi saya akan membagikan sebuah tips Mendapatkan Baclkink Melalui Backlink Generator 2014.

    Mendapatkan Baclkink Melalui Backlink Generator 2014

    Apakah ini aman ???
    Bagi blog yang telah berumur , maybe tidak di sarankan untuk menggunakan backlink generator , lebih baik mencari backlink secara natural saja , karena om gugle suka backlink yang natural. Tapi bagi blog yang baru di buat 1-7 hari mungkin Backlink Generator adalah sebuah cara yang bisa di gunakan untuk menunjukan eksistensi blog kita.

    Seperti hal nya backlink generator yang bertaburan di internet, backlink generator identik dengan redirect backlink. Apa itu redirect backlink ? redirect backlink adalah baklink pengalihan alamat url yang  misalnya http://namadomain.com/redirect?namadomainanda.com . Setelah itu terdapat sebuah halaman baru yang mencantumkan link yang menuju blog kita.

    Tertarik ??

    Jika idak tertarik jangan di gunakan cara ini, tapi bagi yang tertarik silahkan coba cara ini. Bagi newbie seperti saya masih perlu banyak coba-coba untuk mendapatkan sesuatu yang baru :D .

    Berikut adalah Backlink Generator 2014 :

    Backlink dari site .GOV
    Pada cara ini kalian akan mendapatkan 45 backlink secara free dari site .GOV dengan type link Do follow di SINI

    Deeplink - auto backlink dofollow
    Lumayan nih ada 215 backlink dofollow :D , silahkan coba di SINI

    CUkup sampai di sini yaa artikel Backlink Generator nya , semoga bermanfaat untuk para newbie seperti saya ini hehehe :) . - Mendapatkan Baclkink Melalui Backlink Generator 2014

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (3)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan