IBX5828C990AE55E Mengenal PHP Laravel Framework - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 16 September 2014
    Advertisement

    Mengenal PHP Laravel Framework - PHP Laravel framework merupakan sebuah open source PHP web application framework yang kini menjadi gandrungan nya para programer . Mengapa ? bisa di katakan bahwa php laravel framework merupakan pendatang baru , namun kehandalan yang ada pada laravel menjadikan laravel menjadi sebuah framework nomor 1 di dunia. Bahkan di github sendiri , laravel merpakan proyek yang paling populer di upload.


    Saya sendiri adalah pendeatang baru di laravel, jadi bisa di bilang saya adalah newbie tingkat akut hihii :D, tapi ya tidak akut banget sih ^_^

    Laravel merupakan framework gratis yang di rancang dengan sistem MVC yaitu model-view-controller. Jadi dengan begitu dapat memanajemen sintax dan script dengan mudah. Selain tu juga tingkat keamanannya juga tinggi , sehingga sangat baik untuk menahan para hacker untuk membobol sistem, namun bukan berarti tidak bisa di bobol.

    Untuk feature nya sendiri di antaranya  Bundles , Eloquent ORM , Migrations , View composers , Restful controllers dan lain - lain. Jika Penasaran dengan Laravel , kalian bisa mengunjungi offical websitenya di laravel.

    Untuk artikel selanjutnya saya akan menulis beberapa tutorial dasar dari laravel framework dan juga beberapa tutorial dari project-project yang pernah saya kerjakan termasuk E-commerce, Perpustakaan, Website , Arsip Surat-mennyurat, koperasi , kepegawaian , kamus dan masih banyak lagi :) .  - Mengenal PHP Laravel Framework

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Paling Terakhir
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan