IBX5828C990AE55E 5 Pemimpi Hebat yang Pernah Ada di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 31 Oktober 2014
    Advertisement

    Semua berawal dari mimpi. Dari sebuah mimpi kita memiliki sebuah tujuan apa yang ingin kita lakukan dan kerjakan untuk menjadikan mimpi itu menjadi kenyataan. Sama halnya dengan penemuan-penemuan terbesar yang pernah ada di dunia ini, mereka awalnya hanya bermimpi dan berusaha unttuk mewujudkan mimpinya. Di antara mereka tidak semuanya berjalan dengan baik, banyak kegagalan yang mereka alami, bahkan banyak yang menganggap mereka tidak waras. Berikut 5 Pemimpi Hebat yang Pernah Ada di Dunia, yang mimpinya menjadi kenyataan :



    5. Kolonel Sanders

    Pernah makan KFC ? pasti pernah bukan. Bermula dari kisah seorang kolonel yang bernama Sanders yang miskin yang memiliki masalah keuangan. Demi menyambung hidupnya yang mulai menua, dia menjual sebuah resep masakan milik ibunya, dia ingin resep tersebut menjadi resep yang di sukai banyak orang namun tak sejalan dengan apa yang dia mau, alhasil 1006 kali dia mencoba menawarkan resep tersebut 1006 kali pula dia di tolak, hingga pada akhirnya setelah itu akhirnya ada yag membeli resep itu dan booom , resep itu kemudian menjelma menjadi sebuah resep yang sangat sangat di sukai oleh banyak orang dan lahirlah KFC.

    4. Presiden Kennedy dari AS

    Presiden Kennedy pernah berpidato ingin mengirimkan manusia untuk pergi ke bulan, namun banyak orang yang menertawakan mimpi presiden tersebut. Itu adalah sebuah mimpi yang sangat tidak masuk akal. Namun siapa yang menyangka tahun 1969 , apollo 11 mendarat di bulan.

    3. Wright Bersaudara

    Mereka hanyalah dua bersaudara yang pekerjaannya hanyalah memperbaiki sepeda saja. Lalu apakah yang membuat keduanya menjadi pemimpi yang hebat? 

    Suatu hari, wright bersaudara melihat seekor burung yang dapat terbang di udara. Dari situah mereka lantas berpikir apakah manusia juga dapat melakukan hal tersebut. Dari situlah mereka bereksperimen membuat sesuatu yang bisa membawa manusia terbang di udara. Dari banyak eksperimen yang di lakukan oleh mereka namun bukannya mendapat dukungan oleh orang lain namun yang mereka dapatka hanyalah sebuah ocehan yang mengatakan bahwa mereka adalah saudara yang mulai gila, karena mana mungkin manusia dapat terbang , karena gravitasi bumi akan membuat manusia jatuh. Mimpi keduanya tidak pudar begitu saja, sampai akhirnya meraka dapat membuat sebuah mesin yang dapat terbang. dari situlah awal dari berkembangnya pesawat di kemudian hari. Penemuan yang merka temukan juga termasuk temuan yang terbesar dalam sejarah manusia

    2. Steve Jobs

    Steve job merupakan seorang revolusioner di bidang teknologi berkat temuan-temuan yang besar. Awalnya ingin membuat sebuah sistem komputasi yang dapat membantu kinerja pekerjaan manusia bisa menjadi lebih efektif dan user friendly , dia memulainya hanya dengan sebuah parkiran mobil sebagai tempat kerjanya. Usaha kerasnya gini dapat di rasakan oleh banyak orang dengan berdiri nya Apple.

    1. Thomas Alva Edison

    Siapa yang tidak mengenal Thomas Alva Edison ? Dia merupakan seorang penemu terbesar dalam sejarah umat manusia. Salah satu penemuan terbesarnya adalah bola lampu. Awalnya dia hanya bermimpi bagaimana cara membuat terang ketika di malam hari. Ribuan usaha yang di lakukan untuk menciptakan alat untuk menerangi malam namun semuanya berujung kegagalan. Namun usaha pantang menyerahnya dia akhirnya mampu menyiptakan sebuah bola lampu yang sampai saat ini dapat kita rasakan hasil usahanya.

    Itulah 5 pemimpi terhebat yang ada di Dunia, bagaiamana dengan Tokoh-tokoh yang ada di Indonesia ? mungkin Ir. Soekarno bisa masuk dalam pemimpi hebat di Indonesia :). Sebenarnya masih banyak pemimpi-pemimpi yang hebat yang ada di dunia, namun saya hanya membatasinya di 5 pemimpi saja, jadi mohon di maafkan jika wawasan penulis kurang memenuhi kriteria yang pembaca inginkan.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan