IBX5828C990AE55E 7 Tren Fashion Aneh yang Ada di Penjuru Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 23 Oktober 2014
    Advertisement

    7 Trend Fashion Aneh yang Ada di Penjuru Dunia - Tidak ada seorangpun yang boleh menghina tren fashion yang ada; sebenarnya tren fashion diputuskan sesuai dengan pemikiran, suka dan tidak suka dari orang-orang pada komunitas tertentu. Mungkin agak berlebihan jika saya mebuat judul yang mengandung kata " Aneh " , namun jika melihat dari segi pandangan pada umum nya , memang fashion ini seperti tidak lazim untuk negara seperti Indonesia. Walau aneh bagi saya  dan mungkin juga Anda, tapi di negara-negara tertentu, fashion tersebut menjadi trend dan sangat di gemari oleh banyak kalangan. Penasaran seperti apa 7 Fashion Aneh nge-Trend yang ada di Penjuru Dunia tersebut , berikut ulasannya :

    # 7. Elf Boot, Meksiko


    Saya mulai dengan fashion Elf Boot. Ini adalah bagian dari Elven Outfit. Sepatu bot ini panjang, runcing dan terlihat bodoh saya pikir namun fashion ini nge-tren di Meksiko. Sepatu ini di kategorikan sebagai sepatu koboi dengan ujung memanjang malah menurut saya seperti ingin bermain ski di salju hehehe. Cukup aneh, tapi unik. Bagaiamana menurut anda ??

    #6. Gothic Lolitas, Jepang



    Gothic Lolita merupakan sebuah fashion ditandai dengan make-up dan pakaian gelap, lipstik merah dan smokey eyes yang dibuat dengan menggunakan eyeliner hitam, adalah gaya yang khas, Meskipun dengan semua Lolita sub-style tampilan tetap cukup alami. Untuk yang satu ini, saya tidak berpendapat ini adalah fashion yang aneh. Mungkin , fashion ini tidak jauh beda dengan cosplayer , berhubung saya sendiri merupakan seorang otaku, jadi melihat fashion ini adalah hal yang biasa walaupun ketika di lihat dari sudut pandang kehidupan sehari-hari cukup tidak wajar .

    #5. Eye Jewelry, Belanda


    Apakah Anda tahu, apa bagian tubuh yang sering diabaikan dalam dunia fashion? Mata. Tentu, Anda bisa melukis di sekitar mereka atau mengubah warna mereka dengan lensa kontak, dll, tapi seberapa sering Anda melihat fashion serius yang dilakukan pada mata itu sendiri? Hampir tidak pernah, karena itu hal itu merupakan hal mengerikan dan sebuah ide yang buruk. Nah, Belanda tampaknya tidak setuju. Sebuah teknik baru yang memungkinkan perhiasan kecil yang terbuat dari logam mulia untuk dimasukkan ke dalam mata yang dikembangkan lebih dari 8 tahun yang lalu di Rotterdam, memberikan gadis-gadis remaja sebuah alternatif untuk kencan dengan fashion yang menerut saya tidak wajar. Orang Belanda mengklaim bahwa prosedur ini tidak berbahaya, sementara spesialis mata berpendapat bahwa itu gila; juga: berpotensi berbahaya.


    # 4. Facekini, Cina 


    Kadang-kadang tren baru dalam dunia Fashion timbul karena kebutuhan masyarakat, contoh untuk masalah ini adalah pengenalan tentang "Facekini". Sebuah cara sederhana untuk menjauhkan diri dari sinar berbahaya dari matahari adalah  menghindari pergi keluar, atau mengenakan tabir surya berkualitas baik. Tapi para penduduk China menemukan cara baru untuk melindungi diri dengan memakai Facekini.

    # 3. Manba, Jepang


    Contoh lain dari tren yang tidak biasa dan aneh adalah Manba.  Manba adalah bentuk bervariasi sedikit budaya Ganguro yang sangat terkenal yang pada dasarnya menonjolkan makeup yang kuat dan kulit gelap. Para gadis Jepang mengikuti tren Manba biasanya menggunakan mantel wajah yang lengkap dengan warna cokelat tua dan gelap, dengan dua tanda lingkaran warna putih di sekitar mata mereka dan rambut yang berwarna cahaya perak. Cukup aneh dan jujur saya tidak menyukai para wanita yang seperti itu walau pun mereka adalah gadis jepang.

    #2. Eye Tattoos, Kanada



    Pernah mendengar mengenai Tato Mata.  Tato mata adalah praktik seni tato yang pernah tren di Kanada. Dalam proses ini pewarna / tinta di dimasukkan ke dalam bagian putih pada Kornea mata menggunakan beberapa jarum suntik dan suntikan dan desain yang dibuat. 

    # 1.Bagel Heads, Jepang 



    Mendapatkan disuntikkan saline ke dalam dahi untuk mendapatkan bagel / bentuk bertipe seperti donat di dahi bukanlah tugas yang mudah. Menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan untuk mendapatkan bentuk seperti itu dan orang-orang Jepang mempromosikan tren yang disebut sebagai "kepala Bagel". Entah apa yang menarik dari fashion itu , dan sekali lagi saya katakan bahwa ini aneh. -7 Trend Fashion Aneh yang Ada di Penjuru Dunia

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan