IBX5828C990AE55E Anjing Berukuran Saku ini adalah Bintang Facebook - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 19 Oktober 2014
    Advertisement

    Anjing Berukuran Saku sang Bintang Facebook - Ketika membicarakan seekor anjing, maka dalam benak Anda mungkin akan mengvisualisasikan bentuk anjing yang bermacam-macam mulai dari anak anjing yang lucu, anjing penjaga rumah yang galak , atau yang lain-lainnya. Memang tidak ada yang salah dengan gambarang yang seperti itu karena memang seperti itulah yang Anda temui atau lihat. Namun, bagaimana jika ada anjing berpredikat " Pocket-sized pooch" atau Anjing yang berukuran Pocket (saku) ? Seperti apakah gambaran Anda ??


    Ini merupakan kisah anak anjing yang sangat kecil bahkan berkali-kali lebih kecil dari ukuran anjing normal yang berhasil hidup setelah menderita pneumonia. Anjing tersebut menjadi bahan perbincangan media sosial di inggris bukan hanya karena ukurannya yang sangat kecil tapi juga mengenai pneumonia yang di derita olehnya.



    Di kutip dari wikipedia, Pneumonia adalah kondisi inflamasi pada paru—utamanya memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus.

    Belle, ya nama anjing itu adalah Belle, yang tinggal di Great Yarmouth, Inggris, telah bertahan hidup meski lahir dengan tubuh yang sering sakit-sakitan. Anak anjing mungil tersebut sempat menderita pneumonia saat lahir. Namun pemiliknya , selalu membawa belle berobat ke dokter , karena dia percaya bahwa anak anjing tersebut dapat sembuh.  Karenza Cruse, dia lah pemilik belle, seorang wanita berumur 34 tahun. Selain selalu membawa belle ke dokter , dia tak henti-hentinya mengawasi belle dan tak lupa dia juga selalu memberi belle makan untuk tiap jam nya agar belle tetap memiliki energi.



    Belle membutuhkan waktu yang lama untuk melawati masa-masa sakitnya. Namun, setelah melewati beberapa waktu dari masa pengobatannya, akhirnya anak anjing nan mungil tersebut bisa hidup dengan sehat. Belle sudah telah berumur 5 bulan dan saat ini mulai menjadi hewan selebriti dan Belle menjadi Bintang Facebook karena kisahnya dan tubuhnya yang mungil tersebut.



    Dia sekarang memiliki halaman Facebook-nya sendiri - Belle's Journey - dan tentunya halaman tersebut merupakan informasi update terbaru mengenai Belle.  Salah satu  media di inggris bahkan menulis bahwa belle bisa jadi merupakan anjing terkecil yang ada di inggris untuk saat ini.  Kini Semoga si Anjing mungil tersebut dapat sehat selalu yaa :'). - Anjing Berukuran Saku sang Bintang Facebook

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan