IBX5828C990AE55E Bunga Bakung Menakjubkan Ini di Juluki sebagai " Tangan Tuhan " - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 26 Oktober 2014
    Advertisement

    Ada sebuah peristiwa menarik yang terjadi di sebuah perkebunan yang ada di inggris yaitu adanya sebuah bunga yang unik yang jarang sekali terjadi di inggris. Mike dan Anne Pascoe merupakan pasangan yang memiliki bunga tersebut. Bunga ini di tanam 15 tahun lalu di kebun mereka yang berada di Kingsbridge , Devon.



    Anne mengatakan bahwa ketika dia memotong kembali dedaunan tersebut dia melihat apa yang tampak seperti tangan kecil yang melambai ke arahnya. "Sedikit kuning di tengah-tengah bunga bakung tersebut dan itu terlihat seperti memiliki 4 jari dan ibu jari yang melambai kearahku"

    Dia menunjukkan bunga bakung tersebut kepada tetangganya karena ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan yan sangat langka terjadi khususnya di Kingsbridge. Alhasil banyak yang terpesona terhdap bunga bakung tersebut bahkan banyak di antara mereka juga menginginkan bunga bakung yang sangat unik ini. Bunga bakung milik anne dan mike ini di akaui telah lebih dari 100 mekar untuk tahun ini.

    Mike telah menjuluki bunga bakung ini sebagai 'Tangan Tuhan' karena aslinya bunga ini berasal dari almarhum kakaknya Geoffrey yaitu mantan biarawan.

    Mike, 72, seorang pensiunan Kopral Royal Marine  dan penjaga mercusuar, mengatakan: "Ketika kakak saya Geoffrey meninggal 15 tahun yang lalu kami pergi untuk membersihkan tempatnya dan istri saya memotong bunga bakung. "Tangan itu hanya sedikit lebih kecil daripada tangan saya, sekitar enam atau tujuh inci dari bagian bawah ke jari telunjuk".

    Lanjut Mike ,"Tuhan mengistirahatkan jiwa saudaraku, ia adalah seorang Katolik Roma yang setia. Dia telah dididik sebagai seorang pemuda di Roma untuk menjadi seorang imam dan kemudian pergi ke Buckfast Abbey untuk menjadi seorang biarawan Benediktin. "Saya tahu bahwa jika dia telah melihat ini ia akan berpikir itu adalah Tangan Tuhan."

    Memang bunga ini sangat unik, namun apakah anda setuju akan julukannya sebagai " Tangan Tuhan"?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan