IBX5828C990AE55E Dispenser Unik Ini Menyerupai Gadis Jepang nan Seksi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 23 Oktober 2014
    Advertisement

    Dispenser Unik Ini Menyerupai Gadis Jepang nan Seksi- Jepang memang negara yang tak pernah habis menciptakan inovasi baru di bidang teknologi. Kali ini inovasi baru yang di ciptakan oleh jepang adalah dispenser. Mungkin dispenser bukanlah barang yang baru tapi yang istimewa dari dispenser ini yang membedakan dengan dispenser yang pernah ada adalah bentuknya yang menyerupai seorang gadis jepang. Dan Uniknya lagi , air akan mengalir keluar melalui payudara dari dispenser yang menyerupai boneka tersebut.


    Walau unik, mungkin bagi sebagaian orang indonesia, harga yang di banderol untuk dispenser ini masih terlalu mahal yaitu mencapai $5000 atau sekitar Rp. 60 juta. Bagaimana , anda berminat?

    Inilah Sedikit penampakan dari Dispenser berbentuk boneka  unik tersebut :




    Seperti di lansir situs gizmodo.com , Dispenser ini masih belum di pasarkan, namun baru hanya di perlihatkan kepada sebagian orang saja. Dalam situs tersebut juga di jelaskan cara menggunakan dispenser tersebut. Video yang berdurasi skitar 1 menit 35 detik itu, menampilkan bagaimana cara agar air dapat keluar dari dispenser yaitu dengan cara meremas payudara bagian kanan sehingga air akan memancur keluar dari bagian payudara bagian kiri. Sepintas memang agak seperti porno walaupun dispenser tersebut hanya sebuah boneka saja. Untuk videonya saya tidak bisa tampilkan, karena takutnya melanggar TOS dari Google, namun jika Anda ingin melihat videonya silahkan baca info lengkapnya di gizmodo.com.




    Entah apa yang mendasari pembuatan dispenser yang menyerupai gadis seksi ini, namun yang dapat saya simpulkan bahwa dispenser ini pastinya memuaskan kebutuhan pribadi setiap mereka yang memilikinya. Apakah ini baik atau tidaknya kembali ke pemikiran kita masing-masing.- Dispenser Unik Ini Menyerupai Gadis Jepang nan Seksi

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan