IBX5828C990AE55E Mantan Ilmuwan Area 51 Menunjukan bahwa ALIEN itu Nyata dan Ramah - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 29 Oktober 2014
    Advertisement

    Alien adalah sebuah misteri yang saat ini menjadi misteri dunia yang belum kisah akhirnya. Ada yang percaya namun ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan ALIEN. Namun baru-baru ini seorang mantan ilmuan yang meneliti Alien, membuat sebuah interview sensasional yang menunjukan bahwa alien itu nyata. Dr. Boyd Bushman seorang mantan ilmuan area 51 membuat klaim luar biasa dalam wawancara terakhirnya dan menunjukan gambar yang di duga adakah mahluk luar angkasa atau ALIEN.



    Dia mengatakan orang-oran di pangkalan rahasia udara AS sedang mempelajari UFO 24 jam tiap hari harinya dan dia membantu mengembangkan sebuah  teknologi piring terbang untuk sebuah perusahaan pertahanan utama. Klaim ilmuan itu di buat dalam beberapa video yang di rekam sebelum kematiannya pada agustus dan di posting ke youtube baru-baru ini.


    Mr. Bushman mengatakan:" terkait dengan pesawat alien, kami memiliki warga negara Amerika yng bekerja di UFO 24 jam sehari , kami berusaha untuk mempelajari apa yang harus di lakukan". Dia Juga mengatakan bahwa ada dua kelompok alien yang belajar di Area 51 sebuah pangkalan milikter di gurun nevada, Amerika.

    "Mereka membagi menjadi 2 kelompok , satu keompok adalah Wrangler dan yang lainnya adalah Ruslers. Kelompok Wrangler jauh lebih ramah dan memiliki hubungan yang lebih baik denga kami".
    Mr. Bushman juga mentakan bahwa mata dan hidung alien berbeda dengan manusia. Dia juga menduga bahwa ALIEN tersebut adalah mahaluk yang dapat membaca pikiran melalui telepati".

    Mr. Bushman menambahkan " Mereka dapat menggunakan suara mereka sendiri dengan telepati untuk berbeicara dengan anda". Berikut video tersebut :


    Apakah anda percaya dengan ALien ? 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan