IBX5828C990AE55E Manusia Ini Dapat Menggambar Kota di Singapura Hanya dengan Sekali Lihat - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 31 Oktober 2014
    Advertisement

    Stephen Wiltshire Merupakan seorang seniman yang bisa menggambar sebuah kota hanya dengan sekali melihatnya . Dia dapat menggambar sebuah gambar yang begitu sangat mirip dengan kota yang di liahtnya itu, dengan setiap gedung-fgedung dengan proporsi sempurna . Tidak hanya itu, Gambar yang dia buat tersebut sampai dengan jendela, bangunan, dan juga bentuk pintu yang tampak begitu sangat detail. Dengan kampuan unik ini dia di juluki sebagai manusia kamera.



    Semua mata tertuju pada seniman Inggris Stephen Wiltshire di Paragon, yang akan melakukan aksi menakjubkan ini. Dia telah memilih Marina Bay Sands sebagai favorit sebagai object kota yang akan di gambarnya. Setelah satu jam lebih helikopter mengudara  untuk mendapatkan pandangan melalui udara dari langit Singapura.


    "Ini adalah pertama kalinya aku pernah ke Singapura dan langit itu begitu indah. Saya merasa baik dan saya senang untuk memulai panorama," kata Stephen.

    Acara ini di mulai jam 10.00 waktu setempat dengan di hadiri banyak penonton yang ingin melihat langsung aksinya menggambar yang mampu membuat replika sebuah kota menggunakan kanvasnya hanya dengan sekali lihat. Menjelang siang, ada lebih dari 100 orang berkumpul di atrium utama Paragon untuk menyaksikan seniman ini beraksi. Kebanyakan dari para penonton mendapatkan berita tentang hal ini di tv, koran dan media online. Dia memulai





    Tepat jam 5 sore , Stephen Wiltshire berhasil gambar nya yang sangat membuat banyak orang terkesan oleh aksinya tersebut.



    Perlu di ketahui bahwa Stephen tidak hanya sekali saja dapat mengingat apa yang dia lihat, tetapi penglihatan yang tersimpan dalam memori di otaknya itu bisa bertahan selamanya .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan