IBX5828C990AE55E Ma Xiangang, Manusia yang Dapat Mengendalikan Listrik - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 30 Oktober 2014
    Advertisement

    Ma Xiangang bisa menyalakan bola lampu dengan kedua tangannya. Dia dapat mengontrol arus listrik. Dia adalah seorang pria yang tidak takut dengan kontak langsung dengan listrik. 



    Ma Xiangang, orang biasa yang tinggal di Daqing, sebuah kota di provinsi Heilongjiang di timur laut China. Dia memiliki karunia yang aneh untuk bisa menyentuh listrik tanpa terkejut. Dia bisa menyentuh 220-volt kabel listrik tanpa perlindungan apapun dan tampak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. 


    Ma belajar mengetahui keunikannya itu 22 tahun yang lalu. Suatu hari, sambil menonton TV bersama istrinya, televisi tiba-tiba mati. Ma memeriksanya dan menemukan kawat luar telah rusak oleh angin. Ma mengambil kawat rusak tersebut. Dia pertama kali menyentuh ujung tentatif. Dia merasa tidak ada listrik, jadi dia menghubungkan dua ujung yang rusak bersama-sama. 

    Setelah ia memperbaikinya, Ma tiba-tiba menyadari itu tidak normal. Kawat tersebut mengalir sebuah listrik namun dia dengan tangan kosong tidak terpengaruh listrik tersebut.

    "Mengapa saya tidak terpengaruh oleh listrik?" Ma bertanya pada dirinya sendiri. 

    Dia memutuskan untuk mencoba lagi dan akhirnya melakukan kontak langsung namun listrik tidak membahayakan dirinya. Sebaliknya, itu membuatnya berenergi. 

    Secara bertahap, Ma menjadi kecanduan menyentuh listrik dan belajar untuk mengontrol tegangan melewati tubuhnya. Ma sekarang dapat menggunakannya untuk melakukan elektroterapi dan pijat bagi orang lain. 

    Kekuatan khusus Ma juga telah menarik perhatian para ahli. Para ahli percaya rahasia terletak di tangan Ma. Kulit tangannya jauh lebih kasar dan kering daripada yang lain, berfungsi seperti sepasang sarung tangan insulasi. Kulit kerasnya mencegah sebagian besar listrik memasuki tubuh Ma. Arus yang sebenarnya melalui tubuh Ma hanya berisi enam milliamperes, sedangkan batas keselamatan bagi orang biasa adalah 8-10 milliamperes. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Luar biasa. Mungkin satu-satunya orang di dunia ini yang bisa begitu. Berarti dia kebal terhadap listrik.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan