IBX5828C990AE55E Menakjubkan, Pria Jamaika Ini Menyelam Ekstrim dari Ketinggian 100 kaki ke Perairan Berbatu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 27 Oktober 2014
    Advertisement

    Peristiwa yang menakjubkan sekaligus mengerikan ini terjadi di jamaika ketika dia harus menyelam secara ekstrim dengan melompat dari ketinggian 100 kaki dekat tebing ke perairan yang berbatu dan ini sebut sebagai " selam kematian ". Wisatawan yang berkunjung ke Jamaika dan ingin memiliki sentuhan di Café Rick di Negril akan mendapatkan beberapa hiburan ekstrim gratis - jika mereka beruntung.



    Seorang pria Jamaika yang bernama Spider menyelam dari ketinggian 100-kaki yang berdekatan dengan tebing ke dasar laut berbatu dan merekam seluruhnya pada kamera GoPro.

    Rick Café adalah tempat nongkrong terkenal di mana orang secara teratur dapat melihatnya penyelam yang terampil, serta bagi wisatawan berani dapat mengambil lompatan ekstrim juga. Sementara wisatawan biasa bisa melompat dari sekitar 35 kaki, sedangkan untuk melompat lebih tinggi hanya bagi penerjun rutin di rick cafe.

    Spider merekam sebelum, selama dan sesudah penyelaman pada kamera GoPro yang diserahkan kepadanya oleh seorang turis yang mengunjungi Rick Café. Seorang pelibur, Gareth, kepada The Daily Mail mengatakan bahwa dia membayar penyelam untuk merekam lompatannya dari tebing sehingga ia bisa posting di YouTube. Di Bawah ini adalah videonya , pasti anda akan berdebar-debar melihatnya :


    "Istri saya Keeley dan saya berada di sini untuk bulan madu dan mengunjungi Rick Café," kata Gareth. "Saya percaya penyelam sana mencari nafkah dengan dibayar dengan menawarkan wisatawan untuk menyelam dengan GoPros mereka. Itu cukup mengesankan. "

    Meskipun di bawah merupakan perairan berbatu, penyelam itu muncul dari perairan yang aman dan sehat.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan