IBX5828C990AE55E EPIC ! Inilah Official Trailer Dragon Ball Z: Light of Hope - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 29 Oktober 2014
    Advertisement

    EPIC ! Inilah Official Trailer Dragon Ball Z: Light of Hope - Dragon Ball Z merupakan sebuah anime legendaris yang ada di muka bumi ini. Anak mudah angkatan kami pasti akan tahu anime tentang dragon ball karena pada masanya anime ini merupakan anime yang paling populer yang pernah ada. Tidak hanya di jepang namun juga di setiap penjuru dunia. Sebuah terobosan baru yang di ciptakan olah fans ini di mana mereka menggarap project ini dengan sangat serius sehingga menjadi sangat berbeda dari kebanyakan live action dragon ball yang selama ini beredar.



    Seperti di lansir Indiegogo, Robot Underdog adalah yang menciptakan karya dari episode Dragon Ball Z: Light of Hope, yang akan menjadi live-action Dragon Ball Z seri web menggunakan plot  yang menyesuaikan "Sejarah Trunks". Live-action ini sangat epic sehingga akan mendapat nilai jual yang tinggi. Namun pihak Robot Underdog mengklaim bahwa ini merupakan project non-profit, yang di buat karena kecintaan mereka kepada serial anime dragon ball.

    Seperti yang di ketahui bersama, Dragon Ball Z belum pernah diadaptasi dengan benar ketika dibawa ke dalam live-action, dan mereka mengubah semuanya itu dengan sangat baik dan epic. Pada episode kali ini, dalam laganya masih tetap setia dengan karakter dan cerita yang dibuat oleh Akira Toriyama. 

    Penasaran Bagaiamana trailernya silahkan liat di bawah ini:

    Untuk Rilis resmi nya masih belum dapat yoechua ketahui, namun kemungkinan besar bahwa serial ini akan di tayangan di FOX dan youtube. Sembari menunggu rilis resminya , subcribe ajja chanel nya di sini Robot Underdog untuk video update nya. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan