IBX5828C990AE55E Percaya atau Tidak, Rumah Ini dijual Seharga Satu Dollar As - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 28 Oktober 2014
    Advertisement

    Sebuah rumah mewah identik dengan harga yang sangat mahal dan dari sekian banyak rumah mewah hanya sedikit saja yang memiliki nilai jual yang murah. Namun, bagaimana jika ada sebuah rumah mewah hanya seharga $1 saja ? Mungkin akan banyak yang menyangka ini hanya sebuah lelucon, tapi kenyataan mengatakan bahwa ini adalah nyata , ada sebuah rumah yang mewah yang di jual hanya seharga nasi goreng yaitu $1 atau setara dengan Rp.12.000.



    Rumah ini memang bisa di kategorikan mewah untuk ukuran orang indonesia. Rumah ini terdiri 3 lantai dan berukuran besar namun karena tidak terurus rumah ini terasa sangat menyeramkan tidak hanya tampak dari dalam namun juga bagian luarnya dan juga pada bagian interiornya. Rumah ini sering di sebut sebagai Ourbacker-Clement House. Rumah ini terlihat sangat kotor dan terlihat seperti rumah hantu yang menyeramkan dan horor serta sebagian besar banyak yang rusak seperti pada bagian perapian, cat dinding yang mulai mengelupas , jendela, dll. Sayang sekali rumah ini tidak di rawat padaha rumah mewah ini akan memiliki jual yang tinggi asal saja di urus dengan baik. 



    Pada 2008, The Louisville-Jefferson County Land Bank Authority menjual rumah  tersebut seharga $1 kepada seorang arsitek bernama Scott Kremer yang berencana membangun kembali rumah tersebut demi kepentingan sosial yang pada akhirnya rencana itupun hanya sekedar rencana yang gagal. Akhirnya, Kramer memutuskan untuk mengembalikan rumah tersebut kepada pemerintah. Bank sekali lagi menjual rumah tersebut kepada Oracle Design dengan harga $1 juga karena Oracle tertarik untuk membangun Ourbacker-Clement House untuk di jadikannya Apartemen.

    Jika Ourbacker-Clement House di jual di Indonesia , apakah anda tertarik membelinya ? Walau terkesan seperti rumah horror , saya yakin akan sangat banyak orang indonesia tertarik untuk memberli rumah tersebut karena harganya yang sangat murah .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan