IBX5828C990AE55E Di Gaji $490 per bulan Hanya dengan Menemani Lari - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 23 Oktober 2014
    Advertisement

    Di Gaji $490 per bulan Hanya dengan Menemai Lari - Joging merupakan olahraga yang sangat murah yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan dapat menghindari beberapa penyakit seperti diabetes. Joging juga biasa di kenal dengan olahraga lari santai dan dapat di lakukan dengan beberapa teman bersama-sama . Bagaimana jika hanya menemani rekan kita lari kita mendapat gaji ? dan rasanya itu tidak masuk akal bukan.



    Namun tidak dengan di cina. Di cina ada sebuah layanan yang bernama " teman lari sewaan " di mana dengan hanya menemani lari dan mengobrol akan mendapatkan gaji. Jadi sebagai teman lari, kita wajib memberikan semangat rekan kita, memberi motivasi untuk sehat dengan menyemangai rekan kita untuk menggerakkan tubuhnya, dan pasti selalu mengajak ngobrol di sembari berlari santai. Seperti itulah " teman lari sewaan ". Biasanya layanan ini di gunakan oleh para pegawai yang terlalu sibuk bekerja di depan meja dan komputer yang menyebabkan tubuh mereka tidak bugar.

    Global Times melaporkan banyak mahasiswa di cina dapat berpenghasilan mencapai 3.000 yuan atau setara $490per bulan sebagai rekan lari profesional pada layanan " teman lari sewaan".

    Salah satu yang memanfaatkan layanan tersebut adalah seorang pemuda berusia 24 tahun asal cina barat daya yang bernama Chen Li. Dia berpenghasilan lebih 1.000 yuan per bulan dari layanan tersebut. Dia membuat sebuah iklan yang dia pasang di Taobao online yaitu sebuah toko belanja online di cina.  Seperti ini lah kutipan dari iklan Chen :

    " Jasa Chen tersedia "dari jam 7 malam sampai 12 pada hari kerja dan sepanjang hari pada akhir minggu, bayarannya 10 yuan per jam bagi teman lari dan ngobrol"


    "Zhang adalah klien pertama saya dan ia berharap seseorang bisa mendorong dia untuk berolahraga karena ia mendapatkan lemak dari jam kantor yang panjang," kata Chen.

    Namun, di akui sendiri oleh chen, bahwa penghasilannya masih sangat rendah, dia berharap masih bisa mendapatkan lebih banyak rekan lari ( clien) untuk menambah pundi-pundi yang dia dapatkan melalui layanan ini.

    Apakah anda tertarik ? Bagaimana jika teman lari kita adalah pegawai yang cantik , pasti anda tidak akan melewatkannya begitu saja kan :) . - Di Gaji $490 per bulan Hanya dengan Menemai Lari

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan