IBX5828C990AE55E Apakah ini TUNICORN pertama di dunia? Ikan Tuna Ini Bertanduk - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 24 Oktober 2014
    Advertisement

    Apakah ini TUNICORN pertama di dunia? Ikan Tuna Bertanduk Unicorn - Sebagian besar oang telah familiar dengan istilah unicorn. Unicorn merupakan mahluk legenda yang beberntuk seperti kuda yang memiliki tanduk pada dahi nya. Bagaimana dengan Tunicorn ? Mungkin anda baru pertama kali mendengar istilah ini, dan saya pun juga begitu. Ini pertama kalinya bagi saya mendengar istilah itu. 



    Sebuah kisah unik ini terjadi di Queensland, Australia. Dimana seorang pemancing bernama Kim Haskell, seorang pria tua berumur 64 tahun, yang sedang dalam perjalanan dengan saudaranya Jamie dan keponakan Christopher. sempat menghebohkan media setempat dengan penemuannya berupa sebuah tuna yang bertanduk. Dia berpikir bahwa ada banyak sekali ikan yang memiliki tanduk namun ia baru kali ini melihat ada seekor ikan tuna yang memiliki tanduk, seperti halnya dengan unicorn.

    Awalnya Kim Haskell sedikit terkejut karena adanya sejumlah ikan tuna yang ada di bawah kapalnya. Akhirnya dia memutuskan untuk melapaskan kailnya, tak berselang lama dia pun berhasil menangkap sebuah ikan tuna seberat 40 kg bertanduk.



    " Kami mendapatkannya ( ikan tuna ), dan itu semacam  tanduk yang mencuat lurus, kami membawa ikan tuna itu ke geladak kapal, dan secara perlahan kami lepaskan kail di mulutnya ",  kata Kim kepada Daily Mail Australia.

    Mereka menyebut ikan tuna bertanduk tersebut sebagai Tunicorn yang berarti Ikan Tuna yang bertanduk seperti unicorn.

    Kim mengatakan: "Kami telah memancing di setiap kehidupan kita, dan itu (tunicorn) tampak begitu aneh." - Apakah ini TUNICORN pertama di dunia? Ikan Tuna Bertanduk Unicorn

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan