IBX5828C990AE55E Unik, Taksi Ini Merupakan Taksi Paling Lambat yang Pernah Ada - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 25 Oktober 2014
    Advertisement

    Unik, Taksi Ini Merupakan Taksi Paling Lambat yang Pernah Ada - Lagi-lagi jepang hadir dengan inovasi-inovasi yang selalu membuat dunia terkagum. Itulah kenapa saya begitu menyukai jepang. Di kota-kota besar taksi merupakan pilihan yang paling banyak di gunakan, karena selain nyaman, juga taksi lebih cepat di bandingkan kendaraan umum lainnya. Terlebih bagi pekerja kantoran, waktu 1 menit pun adalah waktu yang sangat berharga, oleh karena itu taksi merupakan pilihan yang sangat cocok bagi banyak kalangan terlebih di kota-kota besar. Namun apa jadi nya jika taksi itu tidak memiliki kecepatan alias lambat ?



    Ada hal unik yang terjadi di jepang, di mana taksi merupakan taksi yang sangat lambat di bandingkan dengan taksi-taksi lainnya. Eits , jangan salah sangka dulu, hal ini bukan berarti taksi ini tidak memiliki kecepatan. Taksi ini di namakan Turtle Taxi atau Taksi kura-kura. Pada dasarnya taksi ini sama saja dengan taksi lain namun yang membedakannya adalah taksi ini memiliki sebuah layanan kura-kura . Maksudnya adalah ketika penumpang merasa sopir taksi membawa taksi terlalu cepat , maka penumpang dapat menekan tombol yang bergambar kura-kura pada bagian belakang jok penumpang depan dan bertuliskan Yukkuri yang artinya pelan. Saat tombol tersebut telah di tekan, maka akan keluar lantunan musik yang lucu, bertempo lambat, menenangkan, dan supir taksi tersebut langsung akan memperlambat jalan taksinya. Inilah mengapa Turtle taxi di sebut sebagai taksi paling lambat yang ada di jepang.



    Layanan kura-kura ini diciptakan oleh perusahaan taksi Sanwa Kotsu Group di Yokohama, Jepang, Layanan kura-jura ini menargetkan orang-orang khusus saja, yaitu untuk penumpang yang tidak sedang buru-buru yang tidak di kejar oleh waktu atau hanya ingin menimati suasana kota Yokohama saja. 


    Layanan kura-kura ini sangat di sukai oleh ibu-ibu hamil dan para penumpam yang telah lanjut usia dan dengan adanya taksi. Apakah anda berminat untuk mencoba layanan taksi kura-kura ini ? - Unik, Taksi Ini Merupakan Taksi Paling Lambat yang Pernah Ada

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan