IBX5828C990AE55E 5 Cara Memikat Hati Wanita Dayak - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 06 November 2014
    Advertisement

    Wanita dayak terkenal dengan paras dan pesonanya yang anggun dan cantikr. Sudah hal umum bahwa wanita dayak sangat populer di kalimantan bukan karena suku asli namun karena mereka adalah wanita-wanita yang memilki kecantikan alami sehingga banyak yang di buat jatuh cinta. Tatapan mata yang khas di miliki wanita dayak perpadukan wajah yang putih dan cantik menjadikan wanita dayak begitu di kagumi oleh banyak pria di kalimantan, dan tentunya termasuk saya sendiri.



    Namun, apakah mudah memikat hati seorang wanita dayak ?

    Tulisan ini sebenarnya adalah request dari sahabat yoechua yang telah bergabung dengan fanspage Yoechua blog, dan saya akan mengulas 5 Cara Memikat Hati Wanita Dayak , karena banyak juga lelaki di kalimantan mengatakan bahwa wanita dayak itu sulit untuk di dekati. 

    Pada dasarnya untuk memikat hati wanita dayak itu sama saja dengan cara memikat hati wanita pada umumnya, karena mereka juga adalah seorang wanita. Mungkin banyak pria menjadi pesimis saja yang menyebabkan mereka merasa susah untuk mendekati wanita dayak padahal sebenarnya tidak. Jika anda sering mendekati para wanita , maka sudah sewajarnya anda juga bisa mendekati wanita dayak. Berikut adalah 5 poin yang saya dapat saya simpulkan setelah melakukan sesi wawancara dengan 4 mahasiswa wanita dayak dan 1 yang sudah bersuami yang ada di Samarinda :

    #1. Tunjukan Kalau Anda Serius
    Jika kamu serius, maka sudah selayaknya kamu menunjukan kepada mereka. Mereka mengatakan bahwa sudah bukan jamannya pacaran hanya untuk haha hihi, jalan ke sana jalan kesini, pacaran bagi mereka adalah bagaimana bisa saling menjaga komitmen untuk hubungan yang lebih serius untuk di masa depan. Mungkin karena hal ini lah yang menyebabkan wanita dayak itu sering di katakan setia.

    #2. Kenyamanan
    Saya bertanya kepada mereka, apakah mereka suka pria yang tampan ? dan semua menjawab " benar " . Wah saya jadi pesimis juga dengarnya. Ternyata , mereka berpendapat bahwa sangat munafik bagi seorang wanita tidak menyukai pria tampan, tapi ternyata mereka lebih suka dengan pria yang apa adanya , yang terpenting si pria bisa membuat mereka merasa nyaman " walau tiap malam minggu hanya berbekalkan singkong rebus saja untuk cemilan" , kata ayi . Jadi buat lah wanita dayak nyaman dengan kehadiran anda dalam hidup mereka, dari sinilah mungkin saya menyimpulkan bahwa wanita dayak penuh dengan kesederhanaan.

    #3. Sopan dan Suka ngobrol
    Nah, wanita dayak juga suka dengan pria yang memiliki sopan santun tidak urak-urakan. Mungkin karena di adat kami suku dayak, kami selalu di ajarkan budi pekerti yang tinggi , mungkin dari nilai inilah banyak wanita dayak yang menyukai seorang pria yang memiliki sopan santun. Selain itu juga wanita dayak menyukai pria yang bisa membawa suasana obrolan menjadi asik dan tidak kaku.

    #4. Punya Prinsip dan Komitmen
    Wanita dayak juga menyukai seorang pria yang dapat memegang teguh apa yang menjadi prinsip hidupnya dan dapat selalu berkomitmen atas apa yang telah di ucapkan dari mulutnya. Kata Emilia " buat apa suka sama cwok yang gak bisa membuktikan apa yang telah di ucapkan . belum apa-apa aja sudah di langgar , gimana nanti kedepannya ?".

    #5. Kuncinya ada di Orang Tua
    Saya juga sedikit terkejut dengan poin yang kelima. Mereka mengatakan jika ingin memikat hati wanita dayak, mulailah dengan memikat hati orang tua nya. Jika anda yang belum siap bertemu orang tua si gadis maka, keberhasilan memikat hati si wanita dayak akan sangat kecil. Mereka menyukai seorang pria yang juga menyukai orang tua mereka, ketika pria secara tulus menyukai orang tua mereka ( ayah dan ibu ) maka si pria juga akan melakukan hal yang sama dengan si anak. Dan dengan begitu juga sudah dapat membuktikan bahwa si pria juga telah menunjukan kesereriusan ingin menjalin sebuah hubungan dengan wanita dayak.

    Itulah 5 Cara Memikat Hati Wanita Dayak yang telah di request oleh member yoechua blog, semoga telah menjawab apa yang di tanyakan kepada saya. Mungkin pada dasarnya sama saja dengan cara memikat hati seorang wanita pada umumnya, jadi jika ingin mendekati wanita dayak, setidaknya anda memilki poin 1-4 :). Terima kasih.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. langkar banarlah buhannya. salam kenal dari budak melayu yang terdampar di pulau kalimantan. ingin banar belajar meolah blog lawan pian. salam kenal

      BalasHapus
    2. banar sakali,
      salam dari saya :)

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan