IBX5828C990AE55E Bertahan dari Kematian Setelah Berselancar Kereta Berkecepatan Tinggi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 11 November 2014
    Advertisement

    Sebuah kejadian ektrim terjadi di australia ketika seorang anak muda melakukan " Train Surfers " atau berselancar kereta. Mereka menjadikan ini sebagai olahraga ekstrim yang bertahan dari kematian. Tidak tanggung-tanggung pemuda ini melakukukannya pada kereta yang memiliki kecepatan yang tinggi yang ada di Australia. Pemerintah telah mengingatkan bahwa beberapa orang telah tewas saat melakukan hobi berbahaya tersebut yang terungkap dalam rekaman amatir. Namun, peringtakan tersebut tidak menjadi peringatan istimewa bagi pemuda ini.



    Di ketahui pemuda tersebut yang tidak bernama adaah seorang pemuda berumur paruh baya yaitu 17 Tahun. Dia telah tertangkap kamera sedang "berselancar" di bagian belakang kereta berkecepatan tinggi di kota terbesar di Australia. Tak pelak, melihat aksi ini menjadikan tontonan tersendiri bagi warga yang melihat kejadian ini dan menjadi sangat heboh karena aksi ini sangatlah berbahaya dan mempertaruhkan nyawa bagi yang melakukannya.

    Cuplikan video online terlihat remaja tersebut menggantung kereta dan seperti meluncur dengan cepat di Sydney Harbour Bridge dengan kecepatan tinggi. Selain itu juga. Video juga di ambil oleh remaja tersbut pada kamera yang dipasang di kepalanya yang juga menunjukkan bahwa diasedang  menempel pada kereta dengan jalur hanya beberapa meter di bawah.

    Pihak berwenangpun tidak tinggal diam, mereka memperingatkan kembali beberapa orang muda tewas dalam kecelakaan saat melakukan aksi " Train Surfer"  dan mengatakan bahwa mereka akan menegakkan hukuman ketat pada siapa pun yang tertangkap melakukan aksi ini dan tentunya pihak berwenang sedang wanti-wanti untuk menangkap remaja ini. Berikut adalah Cuplikan Video tersebut :

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan