IBX5828C990AE55E Anak Anjing Ini Mirip Doppelganger dari Harry Potter - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 16 November 2014
    Advertisement

    Jika Anda pernah menonton serial harry potter maka anda pasti akan familiar dengan dobby ? Doby merupakan peri rumah dari harry potter. Jika anda lupa, maka coba anda simak lagi dan tonton lagi harry potter untuk melihat sosok Dobby. Uniknya ternyata Dobby di dunia nyata juga ada, namun bukan sebagai peri rumah melainkan sebagai anjing. Singkatnya anak anjing ini memiliki kemiripan dengan tokoh peri rumah bernama Dobby, sehingga anjing ini adalah Dobbynya dunia nyata.

    © CEN
    Seperti di lansir express.co.uk, pemilik anjing mirip dobby ini bernama Eduardo Landin dari Banda di Provinsi Santiago del Estero , Argentina. Ia Mengatakan bahwa iya sangat terkejut ketika melihat anak anjing yang bentuknya sangat ini untuk pertama kalinya. 

    Pria berusia 35 tahun itu mengatakan " "Itu jenis anjing yang serupa tapi juga mengejutkan karena berbeda dengan anak-anak anjing lainnya, jadi saya menyadari itu adalah salah satu bentuk cacat dan pada awalnya saya pikir anak anjing ini mati. Tapi kemudian aku melihatnya bergerak dan mencoba untuk memberinya makan, jadi aku membantunya ke ibunya dan berhasil minum sesuatu".

    © CEN
    Sekarang , Mr. Landin merasa takjub ketika kabar uniknya anak anjing ini menyebar dengan cepat dan menyatakan bahwa hewan kecil ini adalah Doppelganger seperti karakter di film Harry Potter.

    Ia mengatakan: "Saya sangat kagum pada seberapa cepat ini beredar dan banyak orang datang untuk melihat anjing kecil ini, dan mengambil gambar dan video.Salah satu anak yang datang mengatakan itu tampak seperti karakter dari film Harry Potter dan itulah yang semua orang katakan di media lokal di sini."

    Dokter hewan kebingungan dan mengatakan mereka tidak berpikir anak anjing kecil akan hidup lebih lama tetapi Mr Landin dapat kembali dalam 15 hari jika masih hidup. Temannya keluargnyaa, Andrea Rico, 43, dan Marcela Davila, 40, kini yang merawat anak anjing tersebut dan mencoba untuk tetap hidup.

    Warga kini berspekulasi bahwa deformasi anjing disebabkan oleh penggunaan pestisida pada lahan pertanian di wilayah tersebut, meskipun mereka mengakui mereka tidak pernah melihat sesuatu yang serupa sebelumnya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan