IBX5828C990AE55E Unik, Melamar Kekasih dengan Gambar GPS Terbesar di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 28 November 2014
    Advertisement

    Kesungguhan hati memang tidak terkira. Apapun di lakukan untuk membuktikan seberapa niat dan seberapa serius cinta kita kepada sang kekasih. Jika anda sudah terlalu mainstream melihat cara melamar yang biasa-biasa saja, maka anda akan tertakjub jika melihat prosesi lamaran yang dilakukan oleh pria asal negeri sakura ini. Tidak tanggung-tanggung dia membuat sebuah gambar GPS terbesar di dunia, dengan mengelilingi Jepang hanya untuk hadiah sang kekasih dalam prosesi lamaran tersebut.


    Pira ini bernama Yakasushi Takahashi seorang seniman GPS yang menggabungkan antara seni dan teknologi. Berapa lama dia melakukan semua ini? yang jelas tidak dalam hitungan hari. Yassan ( panggilan untuk Yasushi Takahashi) melakukannya selama 6 bulan penuh dengan mengelilingi Jepang untuk menciptakan rute GPS dengan mengunduh GPS-logged data melalui google earth. Yassan Membuat sebuah gambar GPS yang bertuliskan Marry Me dengan tanda Love (hati) yang terletak di pulau hokaido, Jepang.

    Jepang merupakan sebuah negara kepulauan sehingga untuk mendapatkan hasil yang terbaik maka Yassan bahkan harus berganti-ganti transportasi untuk bisa mengikuti rute yang telah di buatnya tersebut.Uniknya, Yassan lebih banyak berjalan kaki lhoo, benar-benar perjuangan cinta yang luar biasanya. Bagaimana dengan Anda , apakah anda juga ingin sesuatu yang beda ?

    Yang menjadi pertanyaan adalah apakah sang kekasih menerima atau malah menolak Yassan ?. Beruntung bagi Yassan karena sang wanita menerima lamaran yang dilakukan olehnya, bagaimana tidak, wanita yang melihat perjuangan Yassan ini pasti akan meleleh-leleh dan tidak akan bisa menolak apa yang telah telah dilakukan oleh Yassan. Selamat ya Yassan :)

    Tidak hanya sampai disitu kebahagiaan Yassan, Gambar GPS yang telah diciptakan ini mendapat penghargan dunia, sebagai gambar GPS terbesar di dunia oleh Guiness Record dengan panjang mencapai 7,163.67 km.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan