IBX5828C990AE55E Hidung Wanita Ini Meleleh Akibat Operasi Plastik - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 05 November 2014
    Advertisement

    Korea Selatan mungkin identik dengan wanita cantik walaupun saya tidak mengengikuti perkembangan gaya hidup korea selatan, namun tak dapat di pungkiri bahwa wanita-wanita di sana memiliki wajah yang cantik, telebih artis-artis girlband yang sangat di gandrungi banyak kaum lelaki di Indonesia. Hal itu lah yang menuntut wanita di sana juga untuk dapat tampil cantik walaupun mereka bukan termasuk entertainer. Mereka yang terlahir tidak di anugerahi dengan wajah yang cantik, banyak yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun, operasi plastik tidak semua berjalan dengan mulus, seperti halnya yang di alami oleh Kim Bok Soon.


    Kim Bok Sok merupakan salah satu wanita yang tidak pernah menyukai bentuk hidung yang telah Tuhan anugrahi kepadanya. Walaupun di tentang oleh keluarganya untuk melakukan operas hidung, namun karena dia tidak pernah menyukai bentuk hidungnya, menyebabkan dia nekat melakukan operasi plastik untuk merubah bentuk hidungnya tersebut.

    Bukannya menjadi cantik, Kim Bok Sok malah sangat menderita setelah hasil operasi tersebut menyebabkan timbulnya suatu cairan dari hidung sehingga dia tidak dapat memejamkan matanya. Selain itu, orang yang melihat wajahnya selalu berteriak. 

    Mengapa ha itu bisa terjadi ?

    Kim Bok Sok telah menghabiskan biaya dengan total hampir 70 juta rupiah , namun ternyata dokter melakukan operasi tersebut bukan spesialis bedah plastik, sehingga menyebabkan hidung Kim seakan-akan meleleh.

    Jika anda memang ingin melakukan operasi plastik, berhati-hatilah sebelum anda memutuskan untuk melakukan operasi tersebut. Gaya hidup untuk meningkatkan kualitas hidup memang perlu, tapi jika di dasari dengan ucapan syukur atas apa yang Tuhan beri, saya rasa menjalani hidup ini akan lebih berarti.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan