IBX5828C990AE55E Inilah Mengapa Sepertiga dari Orang Inggris Percaya Rumah Mereka BERHANTU - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 01 November 2014
    Advertisement

    Tidak ada yang menyangka bahwa orang inggris kebanyakan di antaranya adalah paranoid, dan segala sesuatu yang menyangkut tentang hantu, akan sangat membuat mereka ketakuatan. Mungkinkah karena pengaruh film horor ? Siapa yang tahu tapi survey telah menunjukan bahwa sepertiga orang inggris meyakini bahwa rumah mereka berhantu ? Apakah alasannya ? 


    Sepertiga orang Inggris percaya bahwa rumah mereka berhantu dan beberapa pemilik rumah ketakutan karena mereka yakin telah melihat hantu berjalan koridor rumah mereka.  Seperempat dari mereka merasa rumah mereka memiliki kehadiran supranatural melalui bebearapa benda-benda di rumah mereka yang sering berpindah tempat dengan sendirinya. Dan seperenam dari mereka yang berpikir rumah mereka berhantu mengatakan pintu terbuka atau tertutup sendiri lebih lanjut mereka mengatakan bahwa mereka bahkan telah melihat hantu. 


    Angka-angka tersebut berasal dari survei yang dilakukan Confused.com. Kepala dari asuransi rumah Gareth Lane mengatakan: "Hantu, roh jahat dan hal-hal yang seperti itu di malam hari biasanya terlihat hanya dalam film dan program TV. 

    "Tapi untuk beberapa pemilik rumah, kekhawatiran mereka sangat nyata dengan 3 dari 10 orang Inggris mengatakan mereka pikir rumah mereka berhantu. 

    "Sementara penyebab yang paling umum bagi orang-orang berpikir rumah mereka dihantui adalah suara-suara aneh, lebih dari seperempat mengatakan barang-barang mereka akan menghilang tanpa penjelasan. 



    Survey juga menemukan bahwa lebih dari seperempat warga Inggris akan menunda membeli rumah jika mereka percaya rumah itu berhantu. 

    Dua perlima dari mereka tidak akan  tinggal di rumah tersebut jika mereka tahu ada sesuatu yang buruk telah terjadi di sana, seperti pembunuhan. Mereka yang percaya bahwa rumah mereka dihantui, hampir seperempat mencoba untuk melakukan penelitian dan mencari sejarah dari rumah dan daerah mereka.  Sepersepuluh dari warga ingris mencoba untuk melakukan kontak dengan roh-roh untuk mendapatkan jawaban sementara seperenam di antaranya terpaksa menjual rumah dan melarikan diri.

    Bagaimana dengan rumah anda ? apakah anda meyakini bahwa rumah anda juga berhantu ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan