IBX5828C990AE55E Istana Kepresidenan Ini Seharga 4.2 Triliun Rupiah - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 01 November 2014
    Advertisement

    Apa yang pertama di dalam pikiran anda mengenai sebuah istana kepresidenan yang harganya tertaksir mencapai 4.2 triliun rupiah ? mewah, megah , besar, luas atau sempruna ? siapa yang dapat membayangkan sebuah istana kepresidenan mencapai harga yang sangat fantastis seperti itu. Itu bukan rekaan atau khayalan, bangunan megah dan mewah ini menjadi bahan perbincangan dunia khususnya bagi warga yang ada di tukri. Yah, bangunan ini merupakan sebuah istana kepresidenan yang baru saja di bangun sebagai istana sang presiden turki, Recep Tayyip Erdogan.



    Kemegahan ini menyebabkan banyak kritikan dari banyak pihak sebagai bentuk komentar yang bertanya-tanya mengapa harus sefantastis itu mengeluarkan anggaran. Wajar saja, istana kepresidenan ini memiliki banyak sekali ruangan, tepatnya adalah seribu ruangan dengan luas lahan untuk istana ini hingga 655.320 meter persegi. Yang mungkin membuat anda tercengang adalah istana luas lantai pada bangunan ini bahkan lebih luas dari istana kepreseidenan di Amerika serikat, yaitu 50 kali lebih besar . Anda bisa bayangkan betapa besarnya istana ini ?



    "Turki yang baru sudah seharusnya menyatakan diri dengan memperlihatkan hal yang baru. Istana kepresidenan telah dirancang dengan cara spesial dan kita senua telah melihatnya (istana kepresidenan baru) secara khusus," kata Presiden

    Walaupun banyak polemik yang muncul karena hal yang ini, tidak bisa di pungkiri bahwa Istana ini termasuk salah satu istana negara termegah yang ada di dunia. Bagaimana menurutmu ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan