IBX5828C990AE55E Janin Ini Terlihat Tersenyum Dikandungan Ibunya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 19 November 2014
    Advertisement

    Kahadiran sang anak dalam keluarga adlah suatu kebahagiaan tersendiri bagi sebuah keluarga, tanpa seorang anak, hidup berkeluarga terasa kurang lengkap. Sudah hal biasanya ketika calon orang tua selalu memerika kandungannya selain untuk melihat ksehatan sang bayi namun juga agar melihat calon bayi yang akan segera di lahirkan. Namun, ada sebuah kejadian unik di manchester yang di alami oleh john dan charlotte Steel yang mungkin tidak di alami oleh orang tua lainnya. Apa kah itu?

    © Dailymail.co.uk
    Seperti di lansir dailymail.co.uk, sebuah kedian unik di alami oleh keluarga bahagia tersbut karena janin dalam kandungan Charlotter terlihat tersenyum ketika di lakukan pemindaian gambar berupa 4 dimensi ketika kandungan Charlotte berusia 31 minggu. Calon anak itu di beri nama Leo Hargreaves. Leo tersebut terlihat berseri-seri dan penuh kebahagiaan, seakan-akan Leo merasa behagia berada di dalam kandungan Charlotte. Dengan kepala yang bergoyang ke depan belakang dan sambil tersenyum sangat tergambar jelas bahwa sang Leo sangat bahagia. Tentu hal tersebut menjadi momen yang sangat mengharukan bagia mereka sebagai orang tua.

    © Dailymail.co.uk
    Pemindaian 4D semakin populer di kalangan orang tua untuk mendapatkan sekilas tentang bagaimana anak mereka akan terlihat. Dibandingkan dengan gambar yang datar dan kasar yang biasanya di hasilkan oleh scanner 2D, Gambar 4D ini menunjukan hasil yang lebih jelas dan detail karena di ambil dari berbagai sudut untuk menampilkan bentuk 3D yang lebih nampak seperti nyata. Scan 4D ini menggunakan frekuensi yang sama dengan gelombang suara seperti pada USG normal tapi gelombang suara ini di arahkan dari banyak sudut , sehingga menghasilkan video janin 'real time' ketika bergerak.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan