IBX5828C990AE55E Hebat, Pria ini Memotong Rambut dengan Pedang Samurai - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 05 November 2014
    Advertisement

    Nguyen Hoang Hung adalah seorang penata rambut yang berasal dari Vietnam. Percaya atau tidak, pria ini benar-benar memotong rambut kliennya dengan pedang! dan hebatnya hasil potongan rambut menggunakan pedang ini sangat baik, sama halnya ketika memotong dengan menggunakan gunting biasa.


    Hung mengatakan bahwa ia mengambil keterampilan yang unik ini empat tahun lalu, ketika ia berpartisipasi dalam sebuah acara kuis di mana ia diminta untuk memotong rambut tanpa gunting. Dia menggunakan gergaji tangan pada saat itu, dan ia sangat menikmati proses memetong tersebut. Kemudian, Keterampilan yang unik ini berevolusi menjadi lebih canggih yaitu pedang sebagai alat potong rambut. 

    Dia mulai dengan menggunakannya pada wanita dengan rambut panjang, dan kemudian pindah ke gaya yang lebih pendek seperti bobs dan potongan pixie. Dia mengakui bahwa itu sangat sulit dan berisiko pada awalnya, tapi dia  terus berlatih dan berlatih pada wig untuk mengasah kemampuannya. Dan setelah empat tahun , praktek tak henti-hentinya, Hung sekarang mampu menciptakan gaya rambut yang indah dalam beberapa menit. 

    Hung mengakui bahwa ia hanya belajar keterampilan tersebut untuk menggunakannya selama pertunjukan dan pameran, tetapi lebih dan lebih banyak pelanggan yang mengunjungi salonnya mulai meminta untuk di potong dengan potongan legendarisnya menggunakan pedang. Dia akhirnya meninggalkan gunting sama sekali. 

    Dia sekarang menggunakan wakizashi - sebuah Pedang Samurai tradisional tajam yang telah ada sejak abad ke-15. Umumnya pedang ini digunakan oleh prajurit sebagai pedang cadangan, dan juga sebagai senjata jarak dekat dalam pertempuran, untuk memenggal kepala lawan.  Jika ingin melihat aksinya memotong dengan pedang samurai, silahkan tonton video di bawah ini :


    Kedengarannya berbahaya, tapi Hung menegaskan bahwa pedang ini sangat aman untuk memotong rambut. Bahkan, ia mengatakan bahwa ia bekerja jauh lebih baik daripada menggunakan gunting.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Hebat banget. Itu samurai berarti tajam banget. Selain samurainya yang tajam dibutuhkan juga ketrampilan yang bagus. Karena kalau tidak punya ketrampilan yang bagus, kepala bisa melayang.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan