IBX5828C990AE55E Menakjubkan, Bocah 5 Tahun Ini Spesialis Microsoft Paling Muda di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 15 November 2014
    Advertisement

    Siapa sih yang tidak ingin memiliki sertifikat Microsoft ? sebagai orang yang berkecimpung di dunia IT, saya merupakan salah satu orang yang menginginkan sertifikat tersebut, dan mungkin juga anda mengingingkannya. Ujian untuk mendapatkan sertifikat microsoft tergolong sangat suilit, hanya sebagian orang saja yang mampu mampu lulus dan mendapatkan sertifikat tersebut.



    Namun, bagaimana jika anda seorang bocah seumur jagung , masih tingkatan SD pun mengingingkan sertifikat itu dan mengikuti ujian ? fail, mungkin itu yang akan anda dan saya pikirkan, bagaiaman tidak , karena mereka yang mengikuti ini merupakan orang-orang profesional yang telah dewasa yang telah lama berada di zona IT. Namun jika berbicara Ayan Qureshi, maka pemikiran-pemikiran tadi akan terbantahkan. Dialah si bocah ajaib yang mampu lulus ujian Microsoft WIndows pada usia 5 tahun, so amazing.

    Ayan Qureshi merupakan seorang bocah yang masih bertingkat sekolah dasar yang baru saja masuk sekolah ini berasal dari Coventry, Inggris, berhasil mengalahkan rekor sebelumnya sebagai pemegang lisensi microsoft termuda " Mehnroz Yawar " yang berasal dari Pakistan yang pada saat itu lulus pada usia 6 tahun. Ayan, kini menjadi seorang spesialist microsoft termuda sepanjang sejarah ketika dia memutuskan mengikuti ujian di Universitas Birmingham dan berhasil lulus lebih cepat dari waktu yang telah di siapkan oleh panitia yaitu 2 jam.


    Ternyata kincui kesuksesan Ayan adalah karena ayahnya yang merupakan konsultan IT telah membekali ilmu IT kepada ayan ketika Ayan masih berumur 3 tahun bahkan ayahnya membagunkan sebuah laboratorium komputer bagi Ayan. Ayan dan ayahnya telah mempersiapkan diri selama 5 bulan untuk mengikuti ujian ini, dan setelah itu Ayahnya memutuskan untuk mandaftarkan Ayan untuk mengikuti ujian " Sopportung Windows 8.1 ".

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan