IBX5828C990AE55E Menakjubkan, Kastil ini Berada di Langit Jepang - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 02 November 2014
    Advertisement

    Jika Anda telah membaca seri Harry Potter, maka Anda mungkin akrab dengan Durmstrang Institute - sebuah sekolah sempurna yang tersembunyi di pegunungan untuk para penyihir kegelapan. Jika sekolah ini ada dalam kehidupan nyata , saya pikir saya telah menemukan tempat yang sempurna untuk itu yaitu di Jepang  , nama tempat itu adalah Takeda Castle. Kastil spektakuler ini terletak di Prefektur Hyogo di distrik Wadayamacho dari Asago. Ini telah dibangun berabad-abad yang lalu di puncak sebuah gunung yang tingginya mencapai 1.000 kaki.



    Takeda Castle sangatlah istimewa karena pemandangan dari kastil ini menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan, apalagi jika melihatnya pada pagi hari musim gugur (antara matahari terbit hingga 08:00). Saat itulah kabut tebal menggantung di atas langit karena penurunan tajam dalam suhu semalam. Efek yang diciptakan oleh kabut benar-benar sangat menakjubkan - seperti sebuah kastil di langit yang mengambang di awan. 

    Takeda Castle yang cukup populer oleh wisatawan ini dipercaya karena sebuah film yang berjudul “Anata e”. Pada tahun 2012, film tersebut melakukan pengambilan gamabr di reruntuhan Takeda Castle. Takeda Castle pun mulai banyak di datangi oleh para wisatawan yang jumlah semkain tahun semakin bertambah. Informasi yang di sebarkan oleh pengujung menyebar dengan luas sehingga dari informasi itu banyak peminat yang ingin mendatangi kastil ini termasuk para wisatawan luar negeri.

    Walau kini hanya tersisa pondasinya saja, namun ukuran kastil ini sangat menakjubkan terlebih karena lokasi ini berada di atas pegunungan. Takeda Castle sendiri membentang 400 meter dari utara ke selatan, dan 100 meter dari timur ke barat. Kastil ini di sebut juga sebagai Japan’s Machu Picchu. Walaupun ketinggian ini tidak lebih tinggi daripada Machu Pichu , tapi setidaknya nuansa yang ada pada takeda castle ini sudah cukup memberikan suasana layaknya Machu Pichu ( japan Version ).





    Jika anda masih pensaran dengan kastil ini, silahkan tonton videonya di bawah ini yang akan menggambarkan secara jelas tentang takeda castle ini :


    Apakah anda berminat untuk berwisata di Takeda Castle ? Pastikan bawa perlengkapan anti dingin ya, karena saya pikir di sana akan sangat dingin sekali.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (4)
    Komentar
    1. Wah keren tuh kastil, ane pengen kesana :D
      Ditunggu Kunbalnya gan :)

      BalasHapus
    2. Wah, benar-benar menakjubkan sebuah kastil berada di langit. . Jadi pengin kesana juga, mas...

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan