IBX5828C990AE55E Mengerikan, Pria Ini Ditelan Anaconda Hidup-Hidup - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 08 November 2014
    Advertisement

    Ketika banyak orang lebih memilih untuk menyelamatkan nyawa mereka, tapi tidak dengan pria yang satu ini. Dia adalah Paul Rosolie seorang presenter tv yang memilih di telan secara hidup-hidup oleh seekor anaconda. 



    Banyak yang menjuluki Paul Rosolie sebagai Indiana Jones dari Amazon. Karena dia memang sering membedah hutan tropis eksotis yang ada di dunia sehingga dia sangatlah di kenal oleh banyak pecinta alam. Namun bagaimana nasib Paul setelah di telan hidup-hidup oleh anaconda?

    Bisa di katakan bahwa aksi ini adalah sebuah kontroversi. Paul memang tidak ditelan anaconda dengan pasrah namun dia mengenakan sebuah pakaian khusus, yang sangat dipercaya akan dapat melindungi nyawa paul. Namun, banyak yang merasa khawatir dengan paul karena walaupun menggunakan pakaian yang bisa melindungi nyawanya, belum tentu paul akan selamat dari anaconda tersebut.



    Paul rela melakukan itu semua hanya untuk sebuah pprogram Discovery Channel terbaru berjudul “Eaten Alive”, yang akan di tayangkan pada bulan desember nanti. Bagaimana Paul bisa selamat setelah di telan hidup-hidup oleh anaconda ? Semua kejadian tersebut telah terekam dan akan di tayangkan di Discovery Channel. Menurut keterangan yang di utarakan oleh Discovery, anaconda yang memangsa Paul tidak tewas.

    "Saya tidak akan  menyakiti makhluk hidup. Tetapi kalian harus melihat langsung untuk mencari tahu hasilnya," tulis Paul lewat akun Twitternya.

    Sebelumnya aksi nekad Paul ini sangatlah di kecam oleh banyak kalangan khususnya pecinta binatang, bahkan untuk mengecam aksi Paul ini, terdapat petisi di situs Change.org yang menentang rencana Paul ditelan hidup-hidup oleh anaconda. Petisi ini menggalang 500 tanda tangan untuk menentang aksi Paul.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan