IBX5828C990AE55E Inilah Jadinya Ketika Laki-Laki Melahirkan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 06 November 2014
    Advertisement

    Kita semua telah mengetahui bahwa seorang wanita hamil dan melahirkan adalah hal biasanya. Selama hamil, sang wanitapun harus menanggung beban yang lebih dalam menopang tubuhnya karena sang bayi dan ketika melahirkan sang wanita harus menahan sakit yang amat sangat sakit demi melahirkan bayi yang mereka idam-idamkan. Namun, bagaimana jadinya laki-laki melahirkan ?


    Wanita kerap sekali di banding-bandingkan dengan laki-laki untuk hal kekuatan. Namun , ketika laki-laki merasakan melahirkan, saya kira mereka akan berubah pikiran tentang wanita itu lemah. 

    Pain of Childbirth adalah sebuah mesin simulasi yang ada di salah satu rumah sakit di China yaitu Rumah Sakit Jinan . Alat ini adalah alat yang akan membuat para lelaki dapat merasakan bagaimana sakitnya saat melahirkan. Alat ini benar-benar memberikan sebuah efek di mana anda seperti akan melahirkan sama halnya yang di alami oleh banyak wanita di dunia ini. Banyak di antara kaum lelaki sangat-sangat tidak mampu merasakan sakitnya proses melahirkan ini, dan kebanyakan yang telah mencoba alat ini, mereka meenyerah dengan rasa sakit yang tak terkira. Jika anda termasuk orang yang sering meremehkan wanita, anda dapat mencoba alat ini, sebagaimana anda mampu untuk bertahan melawan rasa sakit saat melahirkan.

    Cara Kerja Pain of Childbirth

    Cara menggunakan alat ini sangatlah mudah, hanya menempelkan ujung kabel pada alat ini di perut dan ketika alat ini di hidupkan maka secara otomastis akan ada aliran listrik yang akan mengalir ke ujung kabel tadi dan aliran listrik itu akan menggetarkan otot perut yang hasil dari getaran ini di simulasikan seperti kontraksi yang biasa terjadi pada ibu-ibu hamil

    Reaksi Lelaki

    Banyak yang telah mencoba alat, ini berikut adalah salah satu reaksi pria yang telah mencoba alat ini , seperti yang di lansir oleh dailymail : 

    “ Ini sakit sekali. saya tidak bisa menahannya,” kata seorang suami .
    “Istriku mengatakan bahwa seharusnya mengandung itu cukup hanya tiga bulan rasanya itu sakit jika terlalu lama. Saya memarahinya dan menganggap itu berlebihan,” kata suami itu.
    “Sekarang saya harus mengubah pandangan saya terhadapnya. Penderitaan dan rasa sakit ini, saya seharusnya lebih menghargainya,” katanya setelah mencoba Pain of Childbirth.

    Dengan adanya alat ini yang bisa membuat para lelaki merasakan sakitnya proses melahirkan, kita sudah seharusnya dapat menghargai seorang wanita khususnya ibu-ibu yang telah berjuang menahan rasa sakit ini berjam-jam bahkan berhari-hari dan mereka dapat menahan rasa sakit itu.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Wohahha.. Kog aya ada Mesin Simulasi nya yoooww..

      Sakitnya tuh disni... :-p

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan