IBX5828C990AE55E Penampakan Hantu Menyeramkan Gegerkan Jepang (Video) - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 15 November 2014
    Advertisement

    Hantu merupakan mahluk kasat mata yang hampir di takuti oleh penduduk di dunia. Seperti halnya di Indonesia , Pocong, Kuntilanak, Genderuwo dan sebagainya masih menjadi hantu yang di takuti oleh sebagian warga di Indonesia. Bagaimana jika hantu tersebut menampakan dirinya di tempat umum secara jelas dan terekam sebuah kamara ? Terlebih hantu tersebut melakukan aksi heroik yang semakin membuatnya menyeramkan ?



    Real or Fake

    Terdapat sebuah kejadian menyeramkan di jepang , dimana tertangkap sebuah kamera sesosok hantu wanita yang menggegerkan jepang. Tidak hanya sebatas menampakan diri, namun sesosok wanita itu melakukan aksi heroik secara nyata yang menunjukan bahwa dia bukanlah seorang manusia.

    Dalam rekaman ini , memperliahatkan sekumpulan anak muda di jepang yang sedang melakukan sebuah pesta di sebuah restoran. Namun, suasana senang-senang tersebut menjadi mencekam kala narasumber mengarakan ponsel hapnya terhadap seorang wanita yang bermuka sangat pucat, yaitu sangat putih seperti seorang yang kekurangan darah yang sedang duduk sendirian dalam restoran tersebut. Sialnya, ternyata seperti tahu ada aktivitas yang merekamnya sosok wanita tersebut tiba-tiba menoleh ke arah anak-muda yang semakin membuat mereka menjadi paranoid dan ketakutan, sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri pesta tersebut.

    Baca Juga :
    Inilah Mengapa Sepertiga dari Orang Inggris Percaya Rumah Mereka BERHANTU
    Hantu Wanita Tertangkap oleh Kepolisian China ?
    Pulau Mistis Yang Dihuni Oleh Boneka-Boneka Menyeramkan


    Menurut tutur cerita narasumber, bahwa kejadian ini adalah nyata bukan di buat-buat atau menjadi bahan lucu-lucuan . Ini merupakan sebuah pengalaman pribadi yang di alaminya bersama teman-temannya yang menjadikan ini pengalaman yang sangat menakutkan.

    Tak hanya pada kejadian itu, namun sesosok hantu tersebut seakan-akan mengikuti narasumber hingga di stasiun kereta, anehnya tiba-tiba hantu tersebut melompat ke rel kereta api , dan tertabrak secara sadis. Penasaran , anda bisa melihat videonya di bawah ini :


    Seperti di lansir mymisteri.com, alhasil, video ini sempat menghebohkan warga jepang dan menjadi topik hangat di negeri sakura pada saat itu. Apakah ini Hoax ? penulis juga tidak mengetahui nya , apakah ini hoax atau tidak.

    Opini

    Apakah ini nyata atau fake, tergantung bagaimana anda menilainya, namun ada yang mengganjal dari video tersebut. Ada beberapa yang penulis dapatkan setelah menonton video tersebut :

    #1. Setau saya bahwa hantu tidak menyentuh tanah, tapi dalam cuplikan tersebut terlihat bahwa hantu tersebut menyentuh tanah
    #2. Ada refelksi bayangan pada hantu tersebut
    #3. Hantu begitu mudah terekam kamera apalagi di tempat umum

    Tapi terlepas dari opini tersebut , tidak dapat di pungkiri saat penulis menulis artikel ini dan menontonnya jam 1.00 a.m, video ini cukup menyeramkan dan menakutkan untuk di tonton. Bagaimana dengan anda ? uraiakan opini anda pada kolom komentar dibawah ini ya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (8)
    Komentar
    1. Kalau sampai mengikuti seperti itu ya takut juga. Ihhhhh serem banget.

      BalasHapus
    2. oh my god! the last part makes me wanna throw up..!! scary...><

      BalasHapus
    3. Saat penulis mengatakan diakhir tulisannya penulis menyaksikan video trsbt pd pkl 1.am, sy terkejut...karena sy baru menyadari bhw sy pun saat ini sedang menyaksikan video trsbt pd pkl 1.am. Jujur.. saat ini gw MERINDING ...!!!

      BalasHapus
    4. ini bisa aja di buat buat karena terlihat jelas seperti orang dan memiliki bayangan....seharusnya kalo hantu tidak dan samar samar

      BalasHapus
    5. Menurut gw sih bagi mereka yang percaya tidak ada bukti yang diperlukan dan bagi mereka yang skeptis tidak ada bukti yang absolut, kemabli pada pribadi masing-masing saja

      BalasHapus
    6. Dandanan murah.

      Itu jelas manusia. Trik kamera banyak. Tinggal lihat di youtube aja.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan