IBX5828C990AE55E 5 Penemuan Kreatif Tentang Wanita dari Jepang - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 24 November 2014
    Advertisement

    Jepang selalu membuat sesuatu yang unik dan kreatif. Tak jarang penemuan-penemuan tersebut menjadi daya pikat jepang di mata dunia. Jepang memang terkenal dengan penemuan teknnologinya , namun untuk penemuan yang unik tentu saja juga sangat populer di jepang. Ada penemuan yang hingga saat ini masih di gunakan, namun ada juga penemuan-penemuan itu di anggap gagal atau sia-sia. Walaupun demikian tidak dapat di pungkiri bahwa jepang merupakan negara yang penuh inovasi dengan ide-ide yang gila dan cemerlang.

    Dari sekian banyak penemuan-penemuan berikut merupakan 5 Penemuan Kreatif Tentang Wanita dari Jepang yang penulis susun dari penemuan lama dan penemuan terbaru tentunya. Maksud dari penemuan kreatif tentang wanita adalah penemuan yang objek utamanya adalah wanita ataupun di peruntukan bagi wanita.

    #1. Dispenser Menyerupai Gadis Cantik


    Dispenser pada umunya memiliki bentuk yang itu-itu saja, apalagi dispenser yang ada di indonesia. NAmun tidak dengan di Jepang. Jepang membuat sebuah penemuan yang kreatif yaitu dispenser yang sangat menyerupai gadis cantik. Tentunya dispenser ini sangat di minat oleh kaum lelaki. ( read more : Dispenser berbentuk wanita )

    #2. Bantal Berbentuk Paha Wanita


    Jika anda merupakan jomblo , penulis rasa ini merupakan penemuan yang cocok buat para jomblo yang ingin merasakan hangatnya pangkuan wanita. Bantal unik ini di desain khusus menyerupai paha seorang wanita. Bantal ini sangat elastis dan lembut sehingga di gunakan sangat nyaman sekali, Tujuan awalnya sebenanya diperuntukan bagi traveler yang merindukan kehangatan pacar dan istri.

    #3. Pelayan Boneka Menyerupai Wanita


    Ketika restoran pada umumnya dilayani oleh pelayan-pelayan cantik, namun berbeda dengan Issen Yoshoku. Restoran ini di layani oleh boneka-boneka cantik. Para pelayan tersebut menggunakan kimono seakan-akan benar-benar pelayan asli. Ya, mungkin restoran tersebut ingin beda dengan restoran lainnya, makanya restoran ini tampil unik. (read more : Unik, Pelayan Cantik Ini Ternyata Boneka)

    #4. Bantal Berbentuk Pelukan

    Ketika bantal berbentuk paha wanita adalah kesukaan lelaki, maka sebaliknya bantal berbentuk pelukan adalah kesukaan wanita. Bantal ini nyaman di gunakan bagi wanita pada umunya karena memiliki sensai pelukan dari seorang pria.

    #5. The Artificial Hymen Kit


    The Artificial Hymen Kit merupakan penemuan yang sangat berarti bagi kalangan banyak wanita, karena produk berteknologi maju ini sangat menjanjikan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita hanya dalam hitungan  5 manit. (read more : Cara Jepang Mengembalikan Keperawanan Wanita dalam Hitungan Menit

    Itulah 5 Penemuan Kreatif Tentang Wanita dari Jepang , kita tunggu saja apakah di tahun 2015 akan ada penemuan-penemuanyang kreatif dan unik lagi dari jepang.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. kreatif tapi mengarah ke pikiran 'kotor'.. hehehe...
      Jepang emang kreatif....
      baru-baru ini Jepang juga sedang ujicoba kereta api tercepat di dunia lo, sebutannya Maglev Shinkansen.

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan