IBX5828C990AE55E Pulau Mistis Yang Dihuni Oleh Boneka-Boneka Menyeramkan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 08 November 2014
    Advertisement

    Di Meksiko terdapat sebuah lokasi yang bernama Isla de las Munecas yang memiliki arti Pulau Boneka. Lokasi ini di penuhi oleh banyak boneka, yang sebagian besar adalah boneka bayi yang sudah usang dan lawas sehingga terlihat tampak menyeramkan. Mereka memiliki anggota badan yang terputus-putus, kepala yang terpenggal, dan tatapan mata kosong menghiasi setiap pohon di Pulau Ini.Boneka ini seakan mengancam anda, bahkan dalam cahaya terang dari tengah hari, tapi terasa dalam gelap, mereka sangat mengganggu.



    Legenda

    Dikatakan bahwa seorang gadis ditemukan tenggelam secara misterius beberapa tahun yang lalu di pulau ini dan jiwa dari gadis tersesbut merasuki boneka tersebut.



    Legenda setempat mengatakan bahwa boneka tersebut bergerak dengan kepala dan lengan mereka dan bahkan membuka mata mereka. Beberapa saksi mengklaim mereka telah mendengar boneka berbisik satu sama lain, sementara yang lain yang berada di perahu di dekat pulau mengatakan boneka tersebut  memikat mereka untuk datang ke pulau.

    Tentu saja saksi ini melebih-lebihkannya, namun pada kenyataannya bahwa Isla de las Munecas adalah tempat yang sangat menyeramkan.

    Tapi bagaimana semua ini boneka menyeramkan dapatkan di pulau?

    Pulau Boneka - Kebenaran di balik legenda


    Don Julian Santana Barrera adalah penjaga pulau. Cerita berlanjut bahwa Julian menemukan seorang gadis kecil tenggelam secara misterius saat ia tidak mampu untuk menyelamatkan hidupnya. Tak lama kemudian, Julian melihat boneka mengapung di dekat kanal. Kemungkinan besar, boneka milik gadis itu. Dia mengambil boneka itu dan menggantungkannya di pohon, sebagai cara untuk menunjukkan rasa hormat dan dukungan  atas roh gadis itu.

    Julian tampaknya dihantui oleh roh gadis itu dan mulai bergaul dengan lebih banyak boneka dalam upaya untuk menyenangkan jiwanya. Dia segera menyadari boneka itu kerasukan roh gadis yang meninggal tersebut, dan terus mengumpulkan boneka menyeramkan menggantungnya di seluruh pulau.

    Menurut mereka yang dekat dengan Julian, seolah-olah Julian didorong oleh suatu kekuatan tak terlihat yang benar-benar mengubah dia. Rupanya dia sangat ditandai oleh fakta bahwa ia tidak berhasil menyelamatkan nyawa gadis kecil itu.



    Setelah 50 tahun mengumpulkan boneka dan menggantung mereka di pulau itu, Julian ditemukan tewas, tenggelam di tempat yang sama di mana gadis itu lakukan.



    Penduduk setempat sangat mempercayai bahwa Isla de las Munecas adalah tempat surfing. Setelah kematian Julian pada tahun 2001, tempat ini telah menjadi daya tarik wisata, di mana pengunjung membawa lebih banyak boneka. Sejak kematian Julian, pulau ini telah menjadi sangat terkenal dan bahkan telah ditampilkan dalam banyak artikel dan bahkan acara TV. Jika Anda Ingin beruji nyali , silahkan coba datang ke tempat ini , apakah anda berani ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan