IBX5828C990AE55E Tanda ' Yesus ' Muncul Tiba-Tiba di Pohon Gegerkan Warga - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 11 November 2014
    Advertisement

    Sebuah kejadian unik terjadi di amerika ketika, seorang pria Amerika mengatakan Yesus telah menampakkan diri kepadanya di sebuah pohon dengan munculnya sebuah gambar yang menyerupai Yesus muncul secara tiba-tiba. Kejadian ini sempat menggerkan warga di sekitar lokasi tersebut. Warga dari North Providence, Rhode Island, telah berbondong-bondong untuk melihat tanda yang meneraik ini , karena mereka begitu penasaran akan kejadian yang jarang terjadi ini.


    Brian Quirk mengatakan ia melihat anomali di pohon saat ia bekerja di halaman depan rumahnya, setelah mengunjungi makam ayahnya Dia mengatakan kepada Valley Breeze: "Anehnya, itu adalah di area yang sama di mana ayah saya akan duduk di luar selama beberapa bulan terakhir sebelum kalah melawan kanker yang di alaminya". Memang pada saat kejadian ini terjadi , keluarga Mr.Quirk masih dalam masa berkabung atas meninggalnya sang ayah.


    Mr Quirk juga mengatakan bahwa ibunya yang juga memiliki penyakit jantung, begitu nyaman dan seperti ada kedamaian dihatinya setelah melihat gambar ini karena secara pribadi dia begitu masih berduka atas kepergian suaminya. "Ibu saya tinggal dengan keluarga saya dan dia sudah mulai pulih dari operasi jantung terbuka. Dia merupakan Katolik yang taat, dia menemukan kenyamanan mengetahui gambar tersebut."

    Tetangga Mr Quirk itu, Nancy Ganem, dia tidak ragu mengatakan bahwa itu merupakan tanda yang berasal dari Tuhan. "Bahkan berbicara tentang hal itu saya begitu menggigil," katanya kepada CBS News. "Ini sangat jelas apa itu, itu sangat menakjubkan."

    Memang begitu banyak cara Tuhan untuk menunjukan keberadaan-Nya. Terlepas benar atau tidaknya ini merupakan tanda yang Tuhan tunjukan kepada Umat-Nya, sebagai orang yang beragama, mari saling menghargai setiap perbedaan kepercayaan ini.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan