IBX5828C990AE55E Unik, Mahasiswi Cantik ini Ubah Tisu Toilet jadi Gaun Pengantin - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 04 November 2014
    Advertisement

    Gaun pengantin merupakan sebuah busana yang paling diinginkan oleh seluruh wanita di dunia yang kelak akan di gunakan dalam pernikahan. Banyak desainer ternama baik itu international maupun di Indonesia, saling berlomba-lomba untuk menghadirkan sebuah gaun dengan inovasi baru dan indah . Tak banyak di antara gaun itu yang benilai sangat mahal dan tak sedikit pula gaun tersebut bernilai ekonomi atau mudah di jangkau oleh banyak kalangan.



    Walaupun gaun pengantin identik dengan kain, pernahkah anda berpikir bahwa gaun pengantin dapat juga terbuat dari tisu toilet?

    Percaya atau tidak, bahwa seroang wanita cantik , lebih tepatnya mahasiswi cantik asal Amerika yaitu Olivia Mears berhasil mendesain sebuah gaun yang hanya berbahan tisu toilet. Memang tisu toilet adalah bahan yang sangat murah, dan mudah di temukan di market-market yang ada, tapi siapa yang dapat menyangka bahwa hanya dengan tisu toilet saja , dapat menghasilkan gaun yang sangat indah dan cantik . Tak dapat di pungkiri bahwa dia merupakan seniman yang unik karena inovasinya tersebut.



    Seperti dikutip New York Daily, Olivia Mears menggunakan hanya 11 gulung tisu toilet dalam melakukan pemrosesan pembuatan gaun pernikahan ini. Memang secara akal pikir, bahan tisu toilet merupakan bahan yang mudah robek, sehingga mnjadikan gaun ini terlihat rapuh, tapi tahu kah anda agar gaun ini tidak mudah robek, Olivia Mears berinisiatif untuk mengamankannya dengan banyak selotip dan juga mempunyai bagian korset yang sangat kuat. 



    Untuk Desain Gaun ini, Olivia Mears mengambil sebuah tema fantasi yang dicampur dengan era Victorian. Apakah anda juga ingin membuat Gaun pengantin dengan tisu toilet rumah anda ? tapi di pastikan bahwa tidak akan mudah untuk membuat gaun yang seperti ini.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan