IBX5828C990AE55E Unik, Mobil ini Bergaya Terbalik - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 13 November 2014
    Advertisement

    Sebagai pecinta mobil , tentu saja modifikasi merupakan hal yang sangat diperlukan guna menunjang gaya sehingga akan menjadi lebih keren. namun pernahkah anda berpikir tentang sebuah mobil yang di modifikasi dengan gaya terbalik?


    Sebagai seorang pekerja toko auto, Rick Sullivan telah berhasul memodifikasi sebuah mobil menjadi terbalik, dan tentunya apa yang dia kerjakan ini menjadi buah bibir di lingkungannya dia berada. Sullivan menghabiskan enam bulan dan $ 6.000 untuk memodifikasi mobil terbalik ini dari bagian dua kendaraan terpisah: a 1991 Ford Ranger truk pickup dan 1995 F-150 truk pickup.

    Sullivan mendapat ide untuk mobil terbalik ini ketika ia dipanggil untuk mengangkut Ford Ranger yang terbalik ke toko miliknya.


    "Saya membuat truk ini dengan memulai mengumpulkan bagian-bagian untuk Ford F150, kami membeli bagian yang berbeda di lokasi yang berbeda," katanya kepada Barcroft TV. "Aku baru saja mulai membeli bagiannya dan kemudian menempatkannya bersama-sama. Ini semua ada di kepala saya dan saya harus membuat penyesuaian secara menyeluruh, tapi ternyata itu cukup banyak seperti yang saya bayangkan"

    Seperti yang di duga, Sullivan mendapat banyak perhatian ketika ia mengendarai mobil terbalik ini di sekitar rumahnya di kota Clinton, Illinois.

    "Orang-orang kagum," katanya, menurut Daily Mail. 


    Kadang-kadang, perhatian juga membuatnya menjadi khawatir, seperti waktu sekelompok polisi mengikutinya di DeQuoin, Illinois karena yang dia pikirkan bahwa dia pasti akan mendapat masalah ketika polisi melihat mobil bergaya terbalik

    "Mereka berbalik dan mengejar saya. Orang-orang di perkemahan itu mulai boo," katanya kepada Pantagraph.com. "Kemudian, petugas mencabut ponsel mereka dan mulai mengambil gambar dan semuanya baik-baik saja."

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan