IBX5828C990AE55E Unik, Pelayan Cantik Ini Ternyata Boneka - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 15 November 2014
    Advertisement

    Jepang merupakan negara yang penuh inovasi, saya pikir inovasi-inovasi mereka tidak pernah habis. Setelah beru-baru ini jepang membuat sebuah dispenser yang menyerupai wanita cantik, kini hadir sebuah restoran unik di jepang di mana pelayannya bukanlah manusia , melainkan boneka-boneka cantik yang menyerupai manusia. Unik bukan ? biasanya pelayan-pelayan restoran di jepang identik dengan wanita cantik, mengapa mereka hanya menggunakan pelayan berupa boneka? ya , mungkin mereka ingin menjadikan restoran ini menjadi khas dan berbeda dengan restoran lainnya.

    Rocketnews24.com
    Seperti di lansir Rocketnews24.com , nama Restoran ini adalah Issen Yoshoku. Restoran ini terlihat tidak seperti restoran-restoran jepang pada umumnya, bahkan jika di lihat restoran ini mirip seperti toko pernah-pernik. Restoran cukup besar tetapi tidak terlalu besar, dan restroan ini terdiri dari 2 lantai. Akan tetapi, jika anda mendekat, maka akan ada banyak pelayan-pelayan cantik mengenakan kimono yang ada di dalam seakan-akan memanggil pengujung untuk masuk kedalam restoran.

    Rocketnews24.com
    Jika anda merasa terpanggil oleh pelayan-pelayan tersebut, anda mungkin mungkin akan sedikit terkejut ternyata bukan wanit cantik yang memanggil anda masuk, melainkan hanya sebuah boneka-boneka cantik yang menyerupai manusia. KEtika restoran identik dengan banyak menu-menu yang mewah, namun tidak dengan Issen Yoshoku. Issen Yoshoku hanya menyediakan 1 menju saja sehingga anda tidak dapat leluasa memilih-milih makanan untuk anda pesan. Waah, sayang sekali ya sobat yoecchi .

    Rocketnews24.com
    Apakah anda tahu Okonomiyaki ? okonomiyaki itu seperti dadar gitu atau sejenis pizza jepang. Nah, menu makanan di Issen Yoshoku itu mirip sekali dengan okonomiyaki. Konon kabarnya, walau hanya menyediakan satu jenis makanan, tetapi menu yang ada ini sangat istimewa lho, karena selain enak dan lezat, pengunjung yang memesan dan memakan masakan ini di pastikan akan ketagihan dan merasa ingin ke Issen Yoshoku terus. Bagaimana , apakah anda ingin juga memesan masakan di issen Yoshoku dan bertemu dengan pelayan-pelayan cantik tersebut ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan