IBX5828C990AE55E Unik, Tas Berkepala Harimau Ini Seperti Nyata - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 18 November 2014
    Advertisement

    Bagi anak sekolahan tas merupakan sesuatu yang hal biasa di kenakan dalam kehidupan sehari, tidak hanya anak sekolahan , bahkan pria dewasa pun kerap sekali menggunakan tas punggung. Tapi bentuk tas yang sering di gunakan oelah mereka atau tas yang sering kita jumpai mmiliki bentuk yang hampir mirip dan terkesan hanya itu-itu saja karena mungkin mereka hanya menganggap bahwa tas hanyalah kebutuhan sekunder saja jadi tidak perlu inovasi yang berlebihan. Tapi berbeda dengan jepang, bagi mereka inovasi untuk hal terkecil pun sangat berarti.

    © Rocketnews24.com
    Di jepang, tas juga merupakan kebutuhan sekunder bagi mereka namun yang membuat berbeda adalah produsen membuat tas tersebut penuh dengan inovasi dan ide kreatif. Salah satunya adalah salah satu fashion tas terbaru yang ada di jepang yaitu tas punggung berbentuk harimau. Walau sepintas terlihat menyerupai boneka harimau, tapi sebenarnya tas ini sangat berbeda dari segi detailnya. Tas ini menyerupai kepala harimau yang di buat menyerupai ukuran asli harimau, serta detail-detail yang ada di harimau di tuangkan dalam tas tersebut, jadi terlihat sangat nyata.

    Jika anda mengenakan tas ini, maka anda akan terlihat seperti sedang membawa kepala harimau di punggung anda. Tas produk Nissen ini memang menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen yang memang bosan dengan tampilan tas yang biasa-biasa saja, mereka ingin sesuatu yang unik dan kreatif yang bisa menjadi fashion bagi mereka.

    © Rocketnews24.com
    Apakah anda juga ingin memiliki tas seperti ini ?
    Jangan khwatir, karena tas ini du jual online oleh Nissen di situs online nya dengan harga 7800 yen. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan