IBX5828C990AE55E Lukisan Ini Seperti Hidup dan Nyata - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 04 Desember 2014
    Advertisement

    Semua pasti sangat familiar dengan sebuah lukisan. Lukisan merupakan karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memulaskan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain,(wikipedia). Namun lukisan-lukisan yang sering anda temui mungkin adalah lukisan yang tercitra seperti lukisan-lukisan pada umumnya walaupun lukisan tersebut memiliki nilai seni yang tinggi. Apakah bisa membuat sebuah lukisan yang terlihat hidup dan nyata seperti gambar 3D ? Jawabannya adalah bisa. Anda akan terkagum ketika melihat karya seni lukisan SreetArt yang di perkenalkan pada dunia oleh Kurt Wenner.



    Kurt Wenner adalah seorang pelukis propesional yang memperkenalkan sebuah lukisan dengan model baru di mana ia menggambarnya menggunaan sebuah proyeksi yang dinamakan anamorphosis. Ia mengakui tersinpirasi membuat lukisan yang hidup dan nyata oleh perspektif anamorphic.

    Wenner mulai memperkenalkan 3D StreetArt pertama kali pada tahun 2000 di santa barbara Museum of Art. Memang tidak mudah untuk menghasilkan lukisan seperti itu terlebih dalam ukuran yang besar namun lukisan yang dihasilkannya sangat menakjubkan dan membuat orang yang meihatnya secara langsung atau tidak menjadi terkagum akan keindahan lukisan Wenner yang seperti hidup dan nyata.

    Berikut adalah beberapa hasil Lukisan Kurt Wenner yang telah tersebar di seluruh dunia ( copyright (c) kurtwenner.com ) :









    Apakah anda berminat untuk mengikuti jejak Kurt Wenner untuk melukis 3D StreetArt di Indonesia ?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan