IBX5828C990AE55E Robot Cantik yang Dapat Meniru Kepribadian Manusia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 02 Desember 2014
    Advertisement

    Jepang selalu hadir dengan inovasi-inovasi barunya. Kali ini jepang membuat sebuah robot wanita cantik yang seperti nyata meniru kepribadian orang lain sehingga robot ini pun dapat dikencani oleh seorang pria. Wah, bagaimana jadinya ya ketika orang melihat ketika melihat berkencan dengan robot? tapi berbeda dengan robot-robot lainnya robot ini sangat mirip dengan wanita asli yang cantik dan seksi sehingga akan sulit dikenali jika itu merupakan sebuah robot.

    Foto (c) IB Times
    Di Jepang akhir-akhir ini memang sedang dalam trend dan sangat populer mengenai robotika. Jadi, tidak salah jika jepang dengan mudah mengembangkan sebuah teknologi robotika. Robotika adalah satu cabang teknologi yang berhubungan dengan desain, konstruksi, operasi, disposisi struktural, pembuatan, dan aplikasi dari robot.(wikipedia).

    Robot Cantik ini di bernama Android Asuna yang diciptakan oleh professor Hiroshi Ishiguro. Android Asuna merupakan robot yang sangat menyerupai manusia, baik itu dari segi tekstur wajah, kulit dan juga rambutnya. Mimik wajahnya pun sangat sesuai dengan konteks wajah wanita pada umunya.

    Seperti yang telah penulis singgung sebelumnya bahwa Android Asuna bisa meniru kepribadian manusia. Namun untuk saat ini Android Asuna masih menggunakan kamera kontrol yang ada di belakang tubuhnya untuk mengoperasikan robot ini dan Android Asuna dapat meniru kerpribadian berdasarkan orang yang mengontrol di balik kamera tersebut. 

    Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan terobosan baru dibidang robotika yang sangat apik yang nantinya dapat dikembangkan dengan fitur yang lebih baik dan lebih sempurna. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan