IBX5828C990AE55E 5 Orang ini Punya Nama yang Membuat Mereka Mengalami Nasib Sial - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 24 Januari 2015
    Advertisement

    Nama merupakan sebuah identitas seseorang untuk bisa di kenali oleh orang lain. Nama jugalah yang menjadi tanda pengenal antra orang yang satu dengan orang lainnya. Selain untuk manusia, nama juga di berikan untuk menandakan sebuah benda, tempat , sebuah gagasn, produk dll yang memiliki fungsi yang sama yaitu digunakan untuk membedakan satu sama lain. Ada kalimat yang populer mengenai sebuah nama yaitu apalah arti sebuah nama. Tapi saya secara pribadi tidak setuju dengan hal itu, bagi saya nama adalah doa yang diberikan oleh orang tua, walaupun secara kata memang tidak memiliki arti yang sebenenarnya.

    Dalam tradisi di Indonesia sendiri, banyak mempercayai bahwa nama adalah sesuatu yang bisa menimbulkan hal yang baik atau hal yang buruk. Mungkin juga di antara kita juga ada yang pernah merubah nama karena sering mengalami hal-hal yang buruk, dan setelah merubah nama banyak yang percaya akan menjadi lebih baik. Yah, that's true story. Berbicara sebuah nama, didunia ini ternyata terdapat orang-orang yang mengalami nasib sial gara-gara nama yang di milikinya selalu di kaitkan dengan hal-hal tertentu. Mengapa? baiknya simak penjelasan yang akan saya uraikan dalam blog ini :).

    Alic Aida (c) habergundem.com
    #1. ISIS

    Memang tidak ada yang aneh dengan nama ini, namun ada sebuah keluarga di Australia yang begitu tidak menyukai media Australia yang selalu menyebut sebuah kelompok islam irak dan  syam dengan menyingkatnya menjadi ISIS karena putri yang dimilikinya juga bernama Isis. Orang tua Isis mengharapkan banyak orang yang mengakhiri keterkaitan antara nama putrinya dengan kelompok tetoris tersebut, karena dapat mengganggu kehidupan setiap orang yang memiliki nama Isis termasuk putrinya.

    #2 Cocaine

    Sebuah kisah unik terjadi di Amerika, dimana seseorang bernama yang mirip dengan nama sebuah barang terlarang tertangkap kepolisian di Florida. Pria itu memiliki nama Edward Cocaine didakwa oleh pengadlan karena kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan florida. Tidak berangsur lama, kabar baik pun menghampiri cocaine karena dia dibebaskan dari segala yang dituduhkan kepadanya tanpa sebuah jaminan.

    #3 Akbar Zeb

    Tidak ada yang aneh dengan nama ini, mungkin di Indonesia sedniri nama ini merupakan nama yang wajar-wajar saja tapi tidak dengan di Arab. Mengapa ? Seorang diplomat yang bersal pakistan bernama Akbar Zeb sebagai duta besar pakista di Arab, sempat menjadi gangguan bagi petinggi Arab saudi, bukan karena sikapnya, bukan kebijakannya namun hanya karena sebuah nama. Dalam Bahasa arab akbar zeb memiliki sebuah arti sebgai Penis Besar, Tentu saja itu menjadi sebuah penggilan yang sangat aneh yang terlontar dari mulut seorang Arab ketika ingin menyebut dan memanggil nama diplomat Pakistan tersebut.

    #4 Aida Alic

    Nasib sial juga di alami seorang wanita percancis yang hendak berlibur ke Amerika Serikat terpaksa harus mengurungkan niatnya dan mengalami kerugian 44 juta karena tidak di ijinkan masuk ke Amerika Serikat karena memiliki nama yang menyerupai sebuah kelompok terorist bernama Al-Qaidah. Setelah kembali keasalnya, wanita inipun mencari tahu alasannya, ternyata usut punya usut, passpors atas namanya terbaca " Alic Aida " dan terdengar seperti Al-Qaidah.

    #5 God Gozarov

    Nasib Sial juga di alami oleh seorang pria asal Amerika Serikat yang bernama God Gozarov. Polemik terjadi ketika sebuah agen kartu menolak untuk memberbaiki sistem komputer yang telah salah mengurus transaksi keuangannya karena memiliki nama God (Tuhan). Bahkan Agen kartu tersebut menyuruhnya untuk mengganti namanya agar bisa mengatasi permasalah yang di alaminya.

    Itulah 5 orang dengan nama yang memawa sial dalam kehidupannya, tapi jangan diartikan sial sebagai hal yang sesuatu yang selalu buruk terjadi dalam hidup mereka, namu sial yang mereka alami hanya sebagian kejadian tertentu saja, karena sejatinya Tuhan tidak pernah menberikan nasib yang buruk kepada umatNya. 

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan