IBX5828C990AE55E Astaga, Balita Ini Terekam CCTV Curi Gadget Dalam Hitungan Detik - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 16 Januari 2015
    Advertisement

    Sudah biasa jika mendengar dan melihat , pencurian gadget di counter-counter elektronik yang dilakukan oleh remaja, ataupun seorang dewasa. Banyak alasan yang membuat mereka melakukan itu semua, salah satunya adalah karena tuntutan ekonomi. Kejadian itu tidak hanya sering terjadi di Indonesia namun juga di setiap negara di dunia. Pemilik counter yang tidak melihat dengan teliti gerak-gerik konsumen yang mencurikan sering sekali kecolongan. Namun bagaimana jika pencurian itu dilakukan oleh seorang balita ? mungkin anda berpikir sangat tidak mungkin seorang balita ada niat atau keinginan untuk melakukan pencurian gadget.

    Video ini cukup membuat gembar dunia maya atas aksi nekad yang dilakukan balita ini. Dia dengan berani melakukan pencurian gadget dan berhasil melakukannya hanya dalam hitungan detik saja. Video yang di upload oleh salah seorang youtubers dengan akun HarimauTV ini sudah dilihat lebih dari 500.000 penayangan.


    Awalnya ada seorang wanita yang membawa balita yang kira-kira berumur 5 tahun ke sebuah counter gadget. Pandai yang dilakukan si wanita ini, dia dengan lihai mengalihkan pandangan pemilik counter dengan cara memepet-mepet pengunjung lain, agar si balita tidak terlihat pemilik counter. Tanpa pikir panjang dan tanpa sebuah perintah, anak balita ini dengan segera melancarkan aksinya dan berhasil mencuri gadget di counter tersebut dengan memasukannya kedalam tas yang telah di bawanya. Dengan santai wanita dan balita ini. keluar counter tanpa rasa bersalah sedikitpun.

    Alih-alih mereka berpikir bahwa meraka aman, ternyata tanpa mereka sadari , aksi balita dan wanita ini terekeam kamera cctv yang telah dipasang di counter tersebut. Jika anda penasaran dengan aksinya, anda dapat melihat video dibawah ini :


    Bagaimana menurut anda atas aksi balita ini? sudah sewajarnya balita dan anak-anak diajari sesuatu tindakan dan perbuatan yang baik, tapi malah dari umur belia telah diajari perbuatan yang tidak baik. Semoga anda, dapat memberikan pelajaran yang baik dan berarti untuk anak-anak anda .

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan