IBX5828C990AE55E Asteroid ini Akan Menyebabkan Bumi Kiamat? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 20 Januari 2015
    Advertisement

    Menakutkan dan menyeramkan, itulah kata yang dapat saya gambar mengenai kimat, dan yang lebih membuat penulis semakin ketakutan bahwa, dalam waktu dekat sebuah asteroid akan berpapasan dengan bumi, tidak hanya berpaapan namun juga batu raksasa tersebut melaju begitu kencang dan tentu saja kabar ini akan membuat penduduk bumi tercengang, sudah siapkah anda?

    Baru-baru ini NASA mengeluarkan sebuah foto yang mengemparkan penduduk bumi yaitu sebuah foto batu raksasa yang meluncur dengan kecepatan yang dasyat yaitu 32.000 mph akan berpapasan dengan planet bumi sekitar 6 hari dari sekarang lebih tepatnya adalah pada 26 januari 2015.


    Batu ini memilik nma 2004 BL86 di perkirakan akan meluncur dengan sangat kencang dengan kecepatan mencapai 35.000 mil per jam dan juga pada saat hari H itu terjadi maka sangat besar kemungkinan akan terjadi sebuah gesekan atmosfer karena diperkirakan jarak batu raksasa ini akan sangat tipis dengan perputaran bumi. 

    Menurut Kepala program objek bumi NASA bernama Don Yoemans menyatakan bahwa tanggal 26 hanuari 2015 merupakan jarak terdekat antara 2004 BL86 dengan bumi selama 200 tahun kedepannya. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang luar biasa bagi umat manusia bisa melihat asteroid ini begitu dekat namun juga menjadi sesuatu yang menakutkan ketika asteroid ini menghantam bumi karena begitu tipisnya jarak di antara keduanya ketika berpapasan.

    Jika prediksi NASA benar maka, batu raksasa tersebut tidak akan menghantam bumi 26 januari nanti, bisa anda bayangkan bagaimana dan apa yang terjadi jika batu tersebut menghantam bumi, bapakah akan terjadi Kiamat? Foto berikut merupakan prediksi NASA mengenai asteroid 2004 BL86 yang akan terjadi pada 26 januari 2015.



    Itulah foto yang menjadi prediksi NASA pada 19 januari hingga 2 februari. Mengerikan bukan, mari sama-sama kita berdoa, bahwa tidak akan terjadi apa-apa dengan Bumi kita ini, dan menghindarkan bumi dari astertoid tersebut. Karena sejatinya hanya Tuhan yang tahu kapan itu kiamat itu akan terjadi. Kiamat itu seperti maling, tanpa di duga-duga dan bisa datang setiap saat, sebagai manusia sudah sepantasnya kita berjaga-jaga :).

    Refrensi : tribunnews.com

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (4)
    Komentar
    1. Kedatangan Hari Kiamat makin nyata. Bahkan kedekatannya dapat diperhitungkan secara ilmiah. Makin modern seharusnya makin mudah manusia mengimani kebenaran firman-Nya.

      BalasHapus
    2. Mudah2an tidak terjadi, saya harap semua manusia ingat akan tanda2 ini

      BalasHapus
    3. hanya kepadanyalah tempat kita meminta keselamatan (tuhan),

      BalasHapus
    4. tarikan graviti matahari mereka lupa kira... ia akan membuat haluan berubah sedikit. .. allahuallam..

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan