IBX5828C990AE55E Hilangkan Bekas Jerawat Rekomendasi Dokter - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 13 Januari 2015
    Advertisement

    Jerawat adalah musuh abadi untuk setiap kaum muda, baik itu pria ataupun wanita. Tentu saja dengan adanya jerawat sangat membuat kepercayaan diri menjadi berkurang. Hal itu tentu akan mengurangi tingkat pergaulan dengan teman-temannya terlebih dengan teman lawan jenisnya. Tidak sampai disitu, walaupun jerawat telah terobati, momok yang paling menakutkan adalah timbulnya bekas jerawat yang membandel, parahnya lai ketika bekas jerawat itu berbentuk lubang-lubang yang sering kita dengan adalah face moon atau bopeng. Jika anda pernah mengalami jerawatan atau memiliki bekas jerawat, maka anda pernah merasakan duka yang sama dengan apa yang sedang dialami oleh mereka yang saat ini sedang melawan momok menakutkan ini.

    Copyright (c) detik.com
    Apakah bekas jerawat bisa dihilangkan ? itulah pertanyaan-pertanyaan yang acap kali muncul di benak kita. Namun, berbahagialah bahwa bekas jerawat sangat bisa untuk di sembuhkan. Untuk menghilangkan bekas jerawat, sebenarnya terdapat beberapa cara dan itu cara yang digunakan tersebut sangat  tergantung pada beberapa faktor dan tidak dengan sembarangan seperti: Luas area bekas jerawat yang sedang dialami dan juga dalamnya luka bekas jerawat yang di alami.

    Hal umum yang sering kita dengan untuk menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat adalah dengan laser , dermabrasi dan cara-cara lainnya, namun kembali lagi untuk menangani bekas jerawat sangat bergantung sekali dengan faktor-faktor yang penulis sebutkan tadi karena akan sangat tidak maksimal jika hanya sekedar mengobati tanpa tahu kondisi kulit yang sebenarnya sebab akan ditentuin menggunakan cara apa untuk hasil yang terbaik.

    Jika bekas jerawat ringan dan tidak parah, maka bekas jerawat tersebut sangat mudah untuk dipudarkan atau di samarkan yaitu dengan penggunaan hidrokuinon sebanyak 2% dan juga bekas jerawat tersebut dapat di samarkan dengan pemberiaan krim malam yang pada umumnya krim tersebut mengandung bahan kimia berupa asam retinoat. Selain itu, cara lain yaitu dengan melakukan Procedure Chemical Peeling.

    Namun, akan lebih baiknya lagi jika sebelum melakukan berbagai cara dan teknik menghilangkan bekas jerawat , terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter anda untuk teknik terbaik yang akan digunakan karena kulit anda akan dianalisa dahulu sebelum menentukan menggunakan teknik yang ada untuk hasil yang lebih baik seperti kedalaman bekas jerawat, penentuan jenis kulit serta apakah memiliki reaksi alergi maka setelah itu akan di pilihkan jenis cairan kimia yang sesuai dengan keadaan kulit anda. Disarankan anda tidak sering ganti-ganti dokter.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan