IBX5828C990AE55E Inilah 4 Orang yang Masih Menghasilkan Uang Walau Telah Meninggal - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 09 Januari 2015
    Advertisement

    Ketika sukses menghasilkan uang dan ketika meninggal juga masih menghasilkan uang adalah sebuah fenomena yang sangat jarang terjadi karena bagaimana mungkin seorang yang telah meninggal masih bisa menghasilkan uang. Namun, hal itu bukan tidak mungkin untuk terjadi karena berdasarkan berbagai sumber ternyata ada 4 orang yang saat ini telah diketahui masih menghasilkan uang tepatnya meraup banyak dollar walau mereka sudah tidak lagi aktif dalam pekerjaannya karena telah meninggal dunia.

    Copyright (c) nydailynews.com
    4 orang ini merupakan seorang tokoh legenda yang telah memiliki nama besar di dunia ini dan sangat di kenal. Mereka adalah orang-orang yang bahkan menjadi lebih terkenal setelah mereka meninggal dunia. Siapakah Mereka ? Berikut adalah 4 Orang yang Menghasilkan Uang Walau Telah Meninggal :

    #1. Yves Saint Laurent
    Sanit Laurent adalah seorang yang pada masa hidupnya berprofesi sebagai perancang busana.Ia pernah memperoleh 350 juta dollar dari hasil lelang koleksi benda-benda miliknya di masa dia masih hidup. Bagaiamana Ia bisa mendapatkan uang ketika dia telah meninggal? Ternyata ketika dia meninggal, rumah lelang pada saat itu, Christie's, menjual banyak barang dari Saint Laurent termasuk barang-barang antik dan barang-barang bernilai tinggi lainnya. Alhasil dari hasil lelang itu didapatlah 443 Juta dollar dan hasil lelang tersebut di berikan kepada yayasan milik Saint Laurent.

    #2. Michael Jackson
    Siapa yang tidak kenal dengan raja pop dunia, michael Jackson. Setelah sukses di dunia pop pada masa hidupnya, Jacko juga masih bisa menghasilkan uang ketika ia telah meninggal. Setelah meninggal, aksesoris dan merchandise michael jackson dilaporkan mengalami peningkatan yang sangat signifkan dimasa itu. Pada kala itum tepatnya 4 bulan setelah kematian Michael Jackson, ia mendaptkan uang mencapai 90 juta dollar.

    #3. Elvis Prestley
    Elvis Prestley meninggal oleh karena penyakit gagal jantung yang ia derita. Namun walalu telah meninggal, ia masih tetap bisa menghasilkan uang melalui penjualan merchandise yang bisa dikatakan bahwa tak pernah lekang oleh waktu. Setelah kematiannya, terjadi peningkatan penghasilan 55juta dollar.

    #4. JRR Tolkien
    Bagi pecinta Novel dan Film tentu tak asing lagi dengan JRR Tolkien. Dialah , orang yang telah menciptakan para hobit dan bahasa middle earth. Setelah kematiannya , meninggalkan warisan yang nilainya berkisar jutaan dollar melalui franchise The Lord of The ring.

    Itulah 4 Orang yang Masih Menghasilkan Uang Walau Telah Meninggal, dan masih banyak lagi orang-orang yang telah meninggal namun masih menghasilkan uang , untuk sementara penulis sertakan 4 saja dulu :).

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan