IBX5828C990AE55E Inilah 5 Hal yang Dapat Mengundang Kehadiran Hantu ( Mitos) - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 19 Januari 2015
    Advertisement

    Hantu adalah sesosok mahkluk kasat mata yang mungkin sebagian bahkan hampir membuat semua orang ketakutan ketika melihatnya. Dengan perawakan yang seram dan berbau sangat pekat, menjadikan hantu sebagai mahluk yang tidak ingin dijumpai oleh orang lain, bahkan orang dewasapun dapat dibuat ketakukan oleh hantu ketika mereka menampakan dirinya. Bagiamana dengan anda?

    Hantu memang memiliki alamnya sendiri, namun ternyata hantu dapat di undang oleh manusia. Tentu melalui hal-hal yang mungkin bisa dikatakan sederhana dan tidak sengaja dilakukan namun dapat mengundang kehadiran hantu. Setidaknya penulis menyusunya ada 5 mitos yang berkembang di masyrakat mengenai hal yang dapat mengundang kehadiran hantu. Entah benar atau tidaknya, mitos ini, namun anda bisa lebih berhati-hati dan jangan pernah melakukan kelima hal ini, jika anda benar-benar tidak ingin mengundang kehadiran hantu di dalam kehidupan anda. 



    Berikut adalah 5 Hal yang Dapat Mengundang Kehadiran Hantu :

    #1. Mandi Dalam Kondisi Gelap
    Konon kabarnya jika anda mandi dalam keadaan kmara mandi yang gelap, maka hal tersebut dapat mengundang kehadiran hantu. Entah, apakah ini benar atau tidak, namun jika anda ingin tau kebenarannya maka anda bisa mencobanya di kamar mandi anda sendiri.

    #2 Melihat dari Selangkangan Kaki
    Nah, untuk hal ini mungkin anda pernah dan bahkan sering mendengarnya bahwa ketika kita melihat secara terbalik dari selangkangan kedua kaki kita , maka jika ada sosok hantu maka kita akan bisa melihatnya namun ada juga yang mengatakan bahwa ketika kita melihat secara terbalik kebelakang dari selangkangan kaki sebenarnya hal itu mengundang kehadiran hantu. Entah benar atau tidak, penulis sendiri tidak pernah mengalami secara langsung.

    #3 Meletakan Kursi Menghadap Cermin Datar
    Secara tidak sadar, mungkin anda sering menghadapkan kursi depan cermin datar. Menurut cerita yang beredar, hal itu akan mengundang hantu , tepatnya adalah Kuntilanak , mengapa ? Konon sih, kuntilanak akan menampakan diri tepat depan cermin dengan menduduki kursi yang menghadap cermin tersebut pada tengah malam seakan-akan bercermin. Nah, benar atau tidaknya, anda bisa mencobanya sendiri dengan keadaan kamar yang gelap dan hadapkan kursi di depan cermin datar , dan selamat beruji nyali.

    Baca Juga :
    5 Permainan ini Dapat Mengundang Kehadiran Hantu

    #4 Bercerita Hantu di Tempat Angker
    Ada baiknya anda selalu memeriksa apakah tempat yang sedang anda kunjungi angker atau tidak terlebih ketika anda sedang  kemping atau berkemah. Kadang saat-saat seperti itu, pasti ada sebuah sesi cerita. Konon kabarnya, ketika kita bercerita hantu di tempat angker, maka hal itu akan mengundang kehadiran hantu. Untuk hal ini, mungkin sudah banyak yang membuktikannya, jika anda ingin menguji nyali anda, sebaiknya berhati-hatilah.

    #5. Usap Arang di mata
    Yang kelima adalah mengusap arang di mata konon kabarnya mengundang kehadiran hantu. Jika anda ingin mencoba membuktikannya, caranya cukup mudah anda cukup menggosokan arang di kelopak mata anda serta di kantung mata anda sehingga terlihat hitam. Saat tengah malam cobalah untuk keluarr rumah anda dan menuju ke kuburan, kabarnya anda akan bisa melihat sosok hantu, khususnya adalah tuyul

    Itulah 5 Hal yang Dapat Mengundang Kehadiran Hantu. Walaupun itu hanya sebagai mitos , namun tetap saja jika memang anda tidak ingin melihat dan mengundang kehadiran hantu, sebaiknya anda perhatikan 5 hal di atas untuk berhati-hati.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (15)
    Komentar
    1. Makasih infox... sy akan mencoba

      BalasHapus
    2. mungkin nomor 4 hanya sugesti ;)

      BalasHapus
    3. Semua sugesti karena baca ini. :p

      BalasHapus
    4. yang no 5 pasti bener.....ente yang dikira hantunya, malem malem dandan kayak geto di kuburan wkwkwkwk.....

      BalasHapus
    5. Wkwkwkk... ente dandan malem" kyak gitu. Pake listik kgag mas joko?? xxiixiiixi

      BalasHapus
    6. Pengen nyoba tp bareng2 gk mau sendirian atutttt saya msh

      BalasHapus
    7. nah no 5 itu yang make arang paten, cuma berbeda cara aja, gak perlu kemana2 cukup didalam rumah, gosokkin aja arang, trus hampiri cermin... nah pasti dijamin anda melihat penampakan

      BalasHapus
    8. Bercerita di tempat yang angker tu yang menyeramkan. Apa lagi jika sombong ingin melihat hantu, maka hantunya marah dan menampakkan diri.

      BalasHapus
    9. Yang nomor 3 boleh di coba. Tetapi kalau menurut saya itu adalah sebuah halusinasi kita saja yang memikirkan soal hantu untuk menampakan dirinya didepan kita dan disaat kita dalam kondisi takut.
      http://narotama.ac.id

      BalasHapus
    10. Sebenarnya sy tidak tau definisi hantu itu apa. Apa yang dikatakan itu machluk halus. Halus disini maksudnya kira-kira tidak berbentuk jasad kasar atau texturnya, tidak memakan/menggunakan tempat menurut definisi fisika tentang apa yang dinamakan benda, tidak bisa dilihat dengan mata dalam kondisi normal. Orang yang bisa melihatnya kalau gak salah disebut indigo. Terserah apa istilahnya, tapi sy punya mantu ponakan yang katanya bisa melihat makhluk (hantu?) itu. Oleh karena itu kalau berkenderaan pada malam hari dia tidak mau melihat keluar (pada tempat tertentu 'kali), sebab kalau lewat mall nutup mata, sayang. Ketika suatu kali berada di rumah anak sy, ada cucu sy yang bisa melihat barang seperti itu. Mudah2an bukan hantu, cuma makhluk halus saja, karena cucu sy tidak takut malah menyebutnya om. 'Ada om disini?', tanya sy pada cucu saya itu. Kalau tidak ada dijawabnya tidak ada, tapi kalau ada dijawabnya ada, malah ditunjuknya disitu. Sy menghampiri tempat yang ditunjuknya sambil menjulurkan tangan dan bertanya: 'Disini?'. Jawabnya sudah pergi. Ditanya kemana? Jawabnya ke pohon di luar rumah. Ditanya omnya itu makan tidak? Jawabnya, makan. Makan apa? Makan daun-daun yang hijau. Mungkin terasa aneh tapi memberi keyakinan apa yang diucapkannya benar, yaitu pas ada siaran TV menampilkan mobil-mobil macam-macam warna, ketika warna hijau ditayangkan, dia berseru sambil menunjuk: 'Nah, hijau seperti itu!'.Dalam hal ini info yang didapat katanya yang bisa melihat seperti ini hanya pada batas pada umur tertentu saja, kemudian normal tidak bisa lagi. Katanya lagi kondisi seperti ini dapat dipelajari dengan latihan sehingga bisa melihatnya lagi. Lebih baik hidup dalam kondisi normal saja, gak usah nyeberang ke yang bukan urusan.

      BalasHapus
    11. yg no 2 kadang bener kelihatan HANTU NYA PASTI BREWOKAN ....

      BalasHapus
    12. Hantu alias Alien http://bit.ly/wmphwi

      BalasHapus
    13. ngapain juga kurang kerjaan nyoba ngundang hantu. mending ngundang calon istri ke rumah buat dikenalin ke ortu. hahaha

      BalasHapus
    14. Ternyata betulan yang nomor5 aku praktekin tadi. Aku usapin arang ke mataku trus skalian sama wajahku. Hemmm pas aku ngaca ada penampakan gan di depanku. Kirain hantu bnaran. Ehhhh gak taunya mukaku dendiri yang blepotan....

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan