IBX5828C990AE55E Inilah 5 Manusia yang Mengaku Pernah Melihat Surga - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 30 Januari 2015
    Advertisement

    Apakah surga benar-benar ada ? apakah benar neraka juga ada? tetapi sebagai  seorang yang percaya dengan Tuhan maka sudah pasti surga dan neraka adalah benar adanya. Surga adalah tujuan akhir bagi kita sebagai umat beragama  yang digambarkan sebagai tempat yang paling indah yang tidak pernah ada di bumi sedangkan neraka adalah tempat yang paling mengerikan yang tidak ada di bumi dan menjadi tempat para pendosa. Surga dan neraka adalah sebuah tempat akhir yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan kita.

    Namun, apakah benar bahwa pernah ada orang yang mengunjungi surga ? Hanya Tuhan yang tahu, tapi sebagai orang yang mengakui kekuasaan Tuhan, maka saya sendiri mempercayai bahwa jika Tuhan menghendaki sesorang untuk merasakan pengalaman di surga maka hal itu tentu saja bisa terjadi. Terdapat beberapa orang yang mengaku pernah memiliki sebuah pengalaman mengunjungi surga dan menceritakannya kepada publik mengenai pengalamanannya tersebut. Pengalaman yang mereka alami adalah setelah mereka benar-benar mengalami koma dan kematian.


    Inilah 5 manusia yang pernah memiliki pengalaman mengunjungi surga, percaya atau tidak , tapi hal positif yang kita dapat dari pengalaman mereka adalah mereka menjunjukan bahwa surga adalah benar-benar ada :

    # 1 Eben Alexander

    Eben adlah seorang dokter spesialis bedah Syaraf pernah mengalami koma selama seminggu. Selama dia koma, ia menceritakan bahwa ia pernah mengunjungi surga. Tidak ada penjelasan medis yang bisa menjelaskan apa yang telah di alami oleh Eben. Pada saat itu ia merasa melayang di atas awan dan dapat berkomunikasi dengan bahasa yang tidak pernah ia ketahui. Pengalamanany itu bisa membuktikan bahwa surga benar-benar ada dan dapat di buktikan dengan ilmu pengetahuan juga.

    #2. Colton Burpo

    Pengalaman yang mungkin paling populer adalah Colton Burpo, bahkan pengalamannya ini telah di bukukan dan di buat film pada tahun 2014 dengan judul "Heaven for Real". Colton pada saat itu adalah seorang anak berumur 4 tahun yang tidak tahu tentang surga, tapi dalam ketidaktahuannya dia menggambarkan surga. Dia menceritakan keadaan di tempat itu yang begitu, berjumpa dengan kakek dari orang tuanya yang telah meninggal, bahkan yang paling mengejutkan orang tuanya adalah colton bertemu dengan kakak perempuan di surga. Diketahui bahwa kakaknya terssebut meninggal saat proses melahirkan. Colton mengalami pada saat dia koma dalam operasi yang sedang di lakukan.

    #3. Elizabeth Taylor

    Elizabet Taylor adalah aktris hollywood yang terkenal pada tahun 50an. Ia pernah mengalami sebuah kejadian hampir mati. Bahkan Ia prnah dinyatakan meninggal oleh dokter pada saat menjalani operasinya. Saat dia dalam keadaan meninggal, di berada di suatu tempat yang tidak ia ketahui dan disaat itu juga ia melihat sebuah cahaya dan bertemu dengan arwah suaminya. Setelah ia mengalami pengalaman surga ia bangun dari kematiannya dan tim medis yang menanganinya menjadi saksi kebangkitkan Taylor.

    #4. Anita Anjani

    Anita pernah mengaku pernah mengujungi surga. Tepatnya ia mengalaminya saat ia koma atas penyakit kanker stadium akhir pada tahun 2006. Selama berada di surga, anita mendengar percakapan suami dan dokter yang sedang terjadi di dunia nyata ( di luar kamarnya) serta juga dapat melihat kakaknya yang sedang berada di pesawat yang sedang akan mengunjunginya. Setelah itu, anita menyebrang sebuah dimensi dimana anita mendapatkan dua pilihan untuk hidup atau meninggal. Anita memilih hidup dan kembali kedunianya. Sebuah mukjizat ia alami, secara perlahan ia sembuh dari penyakit kanker stadium akhirnya. 

    #5. Don Piper

    Piper pernah mengalami sebuah kecelakaan mobil dan di nyatakan meninggal, namun setelah 90 menit ia terbngun dan hidup kembali. ia menceritakan bahwa dalam 90 menit meninggalnya itu , ia mengalami sebuah pengalaman spiritual mengunjungi surga. Disana ia menjumpai orang-orang yang telah meinggal untuk dekade yang lalu dan tempat yang ia kunjungi adalah sebuah tempat yang susah untuk digambarkan. Pengalamannya itupun ia tuangkan dalam sebuah buku yang ia beri judul " 90 minutes in heaven".

    Itulah 5 manusia yang pernah berada di surga, walaupun mungkin banyak yang tidak mempercayainya atau mungkin banyak yang mempercayainya, namun suatu yang dapat kita ambil bahwa surga memang benar ada. Semoga yang membaca artikel ini adalah orang-orang yang kelak akan menjadi penghuni surga. Katakan AMIN ^^.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan