IBX5828C990AE55E Manusia Semangka Hebohkan Warga di China - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 28 Januari 2015
    Advertisement

    Ada sebuah kejadian unik yang terjadi di kota beijing, china. Sebuah kejadian unik dan sangat jarang terjadi di china ini sempat menghebohkan media sosial dan media massa yang ada di sana. Bagaimana tidak, tersebar sebuah foto manusia semangka yang tersebar luas di internet dan menjadi perbincangan hangat oleh netizen di china.

    Seperti yang di lansir Beijing Morning Post, netizen menyebut manusia ini sebagai Watermelon Brother. Tentu saja hal ini tidak serta merta membuat orang takjub atau kagum, namun ada beberapa orang yang merasa ketakutan akan manusia semangka ini karena wujudnya yang beegitu menyeramkan.


    “Saya begitu ketakutan tadi malam ketika sedang menaiki subway.  Saya melihat seorang pria yang sedang duduk di dalam kereta dengan menggunakan masker berbentuk semangka, dan dengan botol bir di dua tangannya. Sepertinya dia sedang mabuk,” tutur seorang penumpang. Berikut adalah  foto yang tersebar di internet mengenai manusia semangka ini :



    Tentu saja banyak yang bereaksi atas kemunculan sosok manusia semangka ini, penumpang lainnya mengatakan, “Saya mengunggahnya ke Weibo, lau saya mengirim kepada polisi di Beijing dan melaporkan tingkah laku aneh pria itu.” Hal tersebut membuat pihak subway Beijing pun akhirnya juga melaporkan pria tersebut kepda kepolisian beijing sebelum dilakukannya investigasi lebih lanjut.

    Entah apakah yang menjadi niatan tersembunyi si manusia semangka tersebut dengan melakukan penyamaran menggunakan masker semangka , apakah hanya untuk menakut-nakuti penumpang lain dengan menjadi manusia semangka, tapi yang pasti dengan berawakan yang seperti itu tentu saja akan membuat orang lain merasa ketakutan.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan