IBX5828C990AE55E Sosok Malaikat Pencabut Nyawa Hebohkan Warga New Mexico - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 22 Januari 2015
    Advertisement

    Apakah anda percaya dengan malaikat pencabut nyawa ? Sebuah peristiwa yang menarik terjadi sebuah kota di amerika serikat yaitu new mexico dimana terlihat sebuah sosok yang menakutkan menyerupai malaikat pencabut nyawa dan sempat menghebohkan warga pada tahun 2014 lalu.

    Menurut beberapa saksi mata, bahwa sosok malaikat pencabut nyawa tersebut sering muncul dan terlihat di sebuah kuburan Jose del El Rosario dengan perawakan yang menyerupai sosok malaikat pencabut nyawa yang sering kita lihat di dalam film-film yaitu dengan mengenakan baju putih serta berjubah hitam. Akibat hal itu, keberadaan sosok malaikat pencabut nyawa tersebut menjadi pemberitaan media setempat.



    Dikutip dari Huffinngton Post, pada awalnya sosok itu memang benar adanya seperti yang diberitakan media bahwa itu adalah malaikat pencabut nyawa, tapi pada akhirnya diketahui bahwa malaikat pencabut nyawa tersebut merupakan seorang pria bernama GRIM REAPER yang mengaku sebagai Light Wanderer. Dia mengatakan bahwa jangan takut kepadanya, tak perlu ada yang harus di takuti kecuali buat mereka yang mencari rasa sakit dan kehancuran.

    Berikut adalah video yang sempat menjadi topik hangat di new mexico mengenai sosok malaikat pencabut nyawa tersebut :


    Diketahui juga bahwa Grim reaper sering sekali mengunjungi kuburan dan juga membawa bunga serta membacakan doa pada makam baru. Foto tentang Grim reaper sebagai pencabut nyawa beredar luas di jejaring social ketika ada seseorang yang mempotret keberadaannya.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (2)
    Komentar
    1. termyata malaikat-nya hanyalah orang biasa saja yaaa.....
      keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan