IBX5828C990AE55E 5 Lokasi yang Dipercaya Sebagai Jembatan Menuju Alam Lain - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 25 Februari 2015
    Advertisement

    Banyak lokasi di dunia yang selalu menjadi lokasi-lokasi favorite yang identik dengan keindahannya, kemegahannya dan lain sebagainya, Ya, tempat yang seperti itu merupakan sesuatu yang sudah menjadi hal umum menjadi lokasi yang begitu ingin di kunjungi oleh banyak wisatawan ataupun traveler seperti halnya dengan bali. Tentu saja, ini merupakan karya cipta yang luar biasa yang Tuhan sediakan bagi umat-umatnya agar dapat merasakan keindahan-keindahan ini. 

    Namun bagiamana dengan lokasi yang merupakan jembatan menuju alam lain ? mendengar kata alam lain, mungkin saja lokasi ini merupakan lokasi yang mistis dan lokasi yang begitu menyeramkan, apakah benar seperti itu? setidaknya terdapat 5 lokasi yang di percaya sebgai jembatan menuju alam lain, atau istilah kerennya adalah sebagai gerbang menuju alam lain.

    Penasaran seperti apa lokasi yang di percaya sebagai 5 lokasi jembatan menuju alam lain, berikut ulasannya :

    #1 . Gerbang Surga – Tianmen


    Yah, lokasi pertama yang merupakan jembatan menuju alam lain adalah Gunung Tianmen. Ternyata yang di maksud dengan alam lain adalah bukan lokasi yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia gaib, namun alam lain yang di maksud adalah keunikan alam yang ada yang seperti sebagai jembatan menuju alam lain. Salah satunya adalah gunung tianmen. Sepintas, tempat wisata ini menyerupai jalan menuju langit yang identik dengan surga. ( baca selengkapnya : Pintu Menuju Surga ada Di Negeri Cina ?)

    #2. Cahaya Surga - Gua Jomblang

    Lokasi ini terletak di Indonesia yaitu di gua jomblang. Lorong yang miliki panjang 300 meter tersebut membawa kita menuju goa Grubung di mana terdapat sinar matahari yang menembus masuk dari luweng Grubug yang memiliki tinggi 90 meter dan membentuk 1 tiang cahaya yang begitu menakjubkan, seakan-akan membawa kita melihat cahaya dari surga.

    #3. Gerbang Neraka - Pluto


    Peneliti yang berasal dari italia telah menemukan sebuah gerbang menuju neraka, tapi bukan menuju neraka yang sebenarnya melainkan lokasi ini terdapat sebuah lubang yang terdapat uap CO2 yang banyak yang bisa membunuh siapapun yang mencoba memasukinya . Gerbang ini disebut juga sebagai pluto gate.

    #4. Gerbang Neraka Danau Lava – Afar Depression


    Sama dengannya dengan yang ketigas, ini merupakan jembatan yang dapat menghubungkan dengan alam lain, yaitu sebagai gerbang neraka danau lava. Mereka manamainya sebagai Afar Depression yaitu tempat di mana terdapat 2 lempeng tektonik yang saling bertemu dan hingga saat ini menjadi geologis paling aktfi yang ada di dunia dan menjadi danau lava terbesar yang pernah ada. Penuh api panas seperti neraka walaupun tidak sepanas neraka, namun lokasi ini juga di kenal sebagai gerbang neraka.

    #5. Gerbang Neraka – Namaskaro


    Sama tapitak serupa inilah Gerbang Neraka Namaskaro. namaskaro merupakan kolam lumpur yang mendidih dengan zat sulfur yan ada di atasnya sehingga membuat lokasi ini penuhi dengan gas vulkanik yang sangat berbahaya. Pemandangan ini beritu mengerikan dan berbahaya hingga pada akhirnya namaskaro memiliki julukan sebagai Gerbang Mnuju Valhalla.

    Itulah 5 Lokasi yang Dipercaya Sebagai Jembatan Menuju Alam Lain. Walaupun bukan menjadi jembatan menuju dunia gaib, namun 5 lokasi ini yang memiliki keunikan masing-masing tentu saja mendapat julukan yang berbeda-beda baik itu sebagai gerbang neraka ataugerbang neraka versi dunia nyata.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan