IBX5828C990AE55E Inilah 5 Tanda Anda Memiliki Indera Ke-6 - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 03 Februari 2015
    Advertisement

    Sebuah keberuntungan ketika kita diberikan suatu anugrah dari Tuhan yang tidak semua manusia memilikinya. Salah satu nya adalah indera ke 6. Tidak banyak orang di dunia yang memiliki kemampuan membangkitkan indera ke 6 mereka, terlebih lagi adalah orang Indonesia. Salah satu orang Indonesia yang mungkin anda tahu memiliki indra ke 6 adalah seorang artis Indonesia zhe zhe shahab. Kehidupan dengan Indra k-6 mungkin sesuatu yang spesial bagi kebanyakan pemikiran orang, tapi pasti ada hal-hal yang membuat orang dengan kemampuan seperti itu merasa risih atau resah, mungkin seperti yang pernah saya lihat di acara show bukan empat mata bahwa mereka harus siap melihat makhluk halus setiap harinya.

    Indera ke 6 merupakan sebuah kemampuan di mana sesorang bisa melakukan sesuatu yang orang biasa tidak bisa melakukannya seperti halnya bisa melihat hantu dan dunia roh, dapat membaca pikiran dan bahkan dapat memprediksi dan meramlakan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Inilah sebuah kemampuan yang Tuhan berikan kepada manusia yang tidak semua orang dapat memilikinya.


    Mungkin anda sering mengalami hal-hal yang tidak biasa dalam hidup anda, seperti halnya yang bisa di lakukan oleh orang-orang pemilik indra ke - 6, namun anda tidak menyadarinya jika anda juga memiliki indra ke-6, siapa yang anda tahu ? dan sebenarnya ada sebuah tanda yang bisa dikatakan bahwa hal ini menunjukan anda memiliki indra ke 6, berikut adalah 6 tanda yang menunjukan anda memiliki indera ke-6 :

    #1. Mimpi Menjadi Nyata
    Mungkin anda pernah mengalam mimpi saat tidur dan mengalami kenyataan, dan sebenarnya mimpi tersebut merupakan sebuah kejadian di mana , kejadian itu belum terjadi. Indera ke 6 anda itu kalah dengan nafsu duniawi sehingga indera ke 6 hanya bisa menampilkanya dalam otak dan menjadikan sebuah peringatakan dalam mimpi anda. Namun kebanyakan orang tidak menyadari hal ini, sehingga hanya mengatakan itu hanya sebatas bunga tidur.

    #2 Merasakan Kehadiran Makhluk Halus
    Di saat anda sendiri anda sering merasakan sesuatu di dekat anda, padahal anda pada saat ini memang sendiri, namun sebenarnya anda tidak sendiri. Mereka ( Makhluk halus) sebenarnya ingin berkomunikasi dengan anda namun kebanyakan dari mereka hanya memainkan perasaa andan sehingga anda menjadi merinding. Dan anda merasakan hal ini terus menerus ketika anda sendiri, dan sebenarnya hal itu menunjukan kepekaan anda terhadap kehadiran makluk halus.

    #3. Kepekaan Terhadap Sesuatu
    Melanjukan tanda ke dua, anda begitu peka terhadap sesuatu yang anda pikir anda sedang diperhatikan oleh sesuatu, namun ketika anda mencari tahunya tidak ada siapapun di dekat anda yang sedang memperhatikan anda, namun sebenarnya bisa jadi memang benar adanya bahwa ada yang sedang memperhatikan anda yaitu mereka yang berasal bukan dari dunia ini.

    #4 Menangkap Cahaya pada Benda
    Tanda selanjutnya adalah anda dapat melihat sebuah cahaya yang ada pada benda, sebuah cahaya yang menyelimuti benda, namun ketika mengalihkan pandangan maka secara sekejap cahaya itu menjadi hilang. Cahaya yang anda lihat tersebut merupakan sebuah aura yang di miliki oleh benda tersebut,

    #5 Dejavu
    Ada sering mengalami dejavu, di mana anda merasa anda pernah mengalami kejadian yang sama dan seakan kejadian ini berulang walaupun sebenarnya anda merasa belum pernah mengalami kejadian ini. Biasanya hal ini di kaitkan dengan mimpi dan tentu saja ini sangat berkaitan juga dengan tanda nomor 1.

    Itulah 5 tanda yang bisa menunjukan anda memiliki indera ke 6, namun tentu saja walau anda memiliki tanda-tanda tersebut, indera ke-6 tidak akan bisa di bangunkan begitu saja, harus ada upaya untuk anda membangkitkannya dari tidurnya, walaupun banyak juga yang memiliki indera ke 6 dengan sendirinya dari lahir.

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (16)
    Komentar
    1. Aku sering mengalami yang seperti dikatakan diatas

      BalasHapus
    2. Sama aku juga sering mengalaminya semua ciri d atas

      BalasHapus
    3. saya sering diberi petunjuk lewat mimpi2 saya...mulai dari yang abu2 sampai yang sangat jelas sekali....

      BalasHapus
    4. Saya juga sering mengalami seperti ciri" di atas
      Apa bs di bilang punya indera ke 6?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kemampuan seperti itu seperti pisau mas ardi, semakin di asah semakin tajam namun kalau tidak diasah jadi tumpul. Tapi ingat kalau kemampuan itu sudah tajam kita harus mendekatkan diri pada Yang Maha Esa supaya dijauhkan dari hal-hal yang negatif. :)

        Hapus
      2. belum, anda masih hanya memiliki tanda nya saja, karena indera ke-6 tersebut harus di bangkitkan

        Hapus
    5. cara bangkitinya gmn ya? ada rekan yg tahu.. mohon pencerahannya..

      BalasHapus
    6. aku sering juga, terutama yg paling sering poin 1,2 dan 5 meskipun poin 3 dan 4 berhubungan.. tapi aku artikan itu hanya kebetulan saja, karena ga ada yang membuat aku berbeda dari yang lain

      BalasHapus
    7. saya paling sering ngalamin dejavu.. :D. untuk membangkitkan indra ke enam tidaklah mudah... saya pun juga belum bisa bisa padahal udah 3bulanan belajar ...

      BalasHapus
      Balasan
      1. sharing berdasarkan pengalaman pribadi, untuk lebih menajam kan kekuatan indra ke 6 maka kita harus lebih mendekatkan diri dengan Alloh SWT. waktu itu aq pernah mencoba dengan melakukan sholat tahajud dan puasa senin kamis secara rutin. dan alhamdulillah semua berhasil. (jangan lupa sholat 5 waktu jangan ditinggalkan)

        Hapus
    8. SEMUA MANUSIA DIDUNIA INI MEMPUNYAI INDERA KEENAM...TINGGAL UNTUK MENGAFTIFKAN SAJA KALAU MAU....RESIKONYA BESAR KALAU BERBUAT JAHAT/SALAH....TUHAN AKAN MENGHUKUMNYAmisalnya dengan terbuka /jelas menceritakan keadaan yang akan terjadi waktu mendatang dikatakan sekarang..tepat ...melanggar kehendak Tuhan ....tidak boleh.....harus dengan sanepan atau perumpamaan.

      BalasHapus
    9. dejavu sebenarnya bisa dapat dipicu dengan seringnya kita berpergian ke suatu tempat dan tidak berada di tempat yang sama setiap harinya.hapus no.1 dan 5 dari list diatas

      BalasHapus
    10. Melihat apa yang tak seharusnya dilihat, itu menyakitkan bung :(
      saya berharap dapat terlepas dari hal ini

      BalasHapus
    11. Sangat tdk enak bisa melihat alam lain..

      BalasHapus
    12. Indra Keenam adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita dengan
      indra ke enam kita dapat melihat hal – hal ghaib yang ada disekitar kita, kemampuan
      indera keenam dapat di buka dan di asah dengan
      kapsul aktifasi indera keenam, jika anda merasa tertarik seputar indra keenam silahkan
      klik disini

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan